-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Panitia Pilkades Desa Sukapada Gelar Kampanye Terbuka Pemaparan Visi dan Misi Para Calon

Rabu, 06 September 2023, Rabu, September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T09:22:06Z


Tasikmalaya Utara,tindak
-Lima Calon Kepala Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, melaksanakan kampanye terbuka dan penyampaian visi misi di Kampung Babakan Baru, Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung. Pada Rabu(6/9/2023). Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.pukul 11.45.WIB.

Satu persatu calon Kades Sukapada oleh panitia Pilkades dipersilahkan maju kedepan podium untuk menyampaikan visi dan misi nya dihadapan warga masyarakat Kampung Babakan Baru. Satu persatu berdasarkan nomor urut maju kedepan untuk menyampaikan visi dan misi nya.


Ada pun lima Calon Kepala Desa itu adalah, Nurgoni dengan no urut 1, Acep Bayanudin no urut 2, Saepudin no urut 3, no urut 4 Dudung Kamal Mustopa, dan Ocad Rosadi no urut 5.


Hadir dalam acara itu Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman beserta anggota, Babinsa Desa Sukapada, Serda Trimo, Ketua BPD, Ketua MUI Desa, Tokoh masyarakat beserta masyarakat dan para tamu undangan lainnya.


Acara Kampanye berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Selesai dari kampung Babakan Baru, Panitia Pilkades melanjutkan kampanye di kampung Panugaran dan kampung Citeureup setelah jeda istirahat ***Bigwanto/tohari

Komentar

Tampilkan

  • Panitia Pilkades Desa Sukapada Gelar Kampanye Terbuka Pemaparan Visi dan Misi Para Calon
  • 0

Terkini