-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAMPUS STISA AS - SHOFA GELAR WISUDA KE 6 DAN DIES NATALIE KE 10 DI HOTEL ASIA PLASA

Tindak Online
Selasa, 26 September 2023, Selasa, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T14:35:49Z
TINDAK, KOTA TASIKMALAYA - Bertempat di Aula Hotel Asia Plasa kota Tasikmalaya Jawa barat ( Selasa 26/9/2023 ) pukul 09.00 siang wib.


Acara Wisuda Mahasiswa mahasiswi kampus STISA AS - SHOFA kecamatan Manonjaya kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan.

Adapun jumlah yang diwisuda hari ini, Jurusan Syariah ( Prodi Hukum Keluarga Islam ) ada 22, Sedangkan dari Jurusan Akidah Filsapat Islam ada 34, Jadi semua nya ada 56 orang.


Pantauan awak media di lokasi, Acara dihadiri para Dosen pembimbing, Pengurus kampus, Para tamu undangan, Wisudawan dan wisudawati, Juga keluarga.


Acara terpantau berjalan tertib aman dan lancar.


Saat ditemui awak media kang Zea Ahmad Zakaria S.H., M.Ag., CHt., Cl., salah satu Dosen dan juga sebagai Sekertaris Prodi Akidah filsapat Islam, Mengatakan bahwa, Keunggulan dari pada kampus STISA AS - SHOFA ini karena kebanyakan santrinya dari alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, Jadi kita bukan hanya Akademi saja.


Tapi juga secara keagamaan lebih tepatnya bisa menjawab tantangan di zaman sekarang ini, Juga secara intelektual Akademisi, Juga secara Agamis atau religi lebih seimbang.


Kampus STISA AS - SHOFA juga menerima mahasiswa dan mahasiswi umum, Meskipun sekarang kebanyakan dari alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda yang terus melanjutkan kuliah agar mendapat gelar Sarjana.***DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • KAMPUS STISA AS - SHOFA GELAR WISUDA KE 6 DAN DIES NATALIE KE 10 DI HOTEL ASIA PLASA
  • 0

Terkini