-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

GERAI RAHARJA RESMI DI BUKA BUPATI MAJALENGKA

Jumat, 22 September 2023, Jumat, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T16:47:53Z


TINDAK,MAJALENGKA
- Setelah rampung pembangunan Gedung Gerai Raharja yang pembangunannya dilaksanakan pada tahun 2022. Kini tiba saatnya diresmikan dan dibuka oleh Bupati Dr.H. Karna Sobahi, M.M.Pd. pada hari Selasa, 21 Maret 2023 yang lalu.


Pada acara tersebut dihadiri oleh beberapa Pejabat diantaranya Asda Kabupaten Majalengka, Kadis Perdagangan (Dinas Perdagangan dan Perindustrian) Kabupaten Majalengka, Direktur PT. SMU (Perseroan) serta Pejabat lainnya yang ada di Lingkungan Setda Kab. Majalengka dalam sambutannya Kadis Perdagangan (Perdagangan dan Perindustrian) yang mewakili untuk Gerai Raharja memaparkan: “Oleh karena diadakannya Gerai Raharja ini sebagai Aktivasi untuk produk-produk yang ada di Majalengka serta sebagai wadah para pelaku UMKM agar bisa berkembang dan meningkatkan usahanya yang tentunya harus diperlukan pengadministrasian yang bagus, maka Dinas Perdagangan dan Perindustrian bekerjasama dengan PT. SMU sebagai Partner Usaha dan Pengelola untuk para pelaku UMKM agar bisa terkontrol dan tersalurkan produk-produk unggulan yang ada di Kabupaten Majalengka ini”. Papar Pak Kadis.


Sementara disaat yang sama Bupati Dr.H. Karna Sobahi, M.M.Pd. menjelaskan “Perlunya dibangun dan diadakannya Gedung Gerai Raharja ini sebagai wadah para pelaku UMKM serta memperkenalkan produk-produk unggulan yang berdaya saing tinggi agar masyarakat di luar Kab. Majalengka tahu tentang produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh Kabupaten Majalengka sekali bisa dijadikan sebagai oleh-oleh dari Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dan ini harus maju dan berkembang karena tempatnya sangat strategis di Jalan Provinsi dan akan adanya tempat Wisata Water BOM, Kereta Gantung dan Taman Hutan Kota pas di depan Gedung Gerai Raharja.” Jelas Bupati.


Bupati pun memberikan paket Sembako kepada seratus lebih masyarakat yang tidak mampu di sekitar lingkungan Gerai Raharja.**

Laporan : Tatang.

Komentar

Tampilkan

  • GERAI RAHARJA RESMI DI BUKA BUPATI MAJALENGKA
  • 0

Terkini