-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Fakta Unik Tentang Bulan September Yang Diketahui Menurut Para Ahli

Minggu, 10 September 2023, Minggu, September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T13:59:28Z


TINDAK-September adalah bulan kesembilan tahun dalam Kalender Gregorian. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda yang mengambil dari bahasa Latin; septem yang berarti "tujuh" karena dahulu kala tahun bermula pada bulan Maret, kemudian ditukar pada tahun 153 SM.


-Bangsa Romawi sering mengasosiasikan bulan yang berbeda dengan dewa yang berbeda. Oleh karena itu bulan September dikaitkan dengan Vulcan, Dewa Api Romawi. Ini sangat mungkin karena itu adalah bulan yang sangat panas ketika itu adalah bulan ketujuh dalam setahun


- Pada bulan september menandai awal Musim Gugur di belahan bumi utara yang secara resmi dimulai pada titik balik September, biasanya antara tanggal (21 dan 23).


- September sebelumnya hanya memiliki 29 hari. berkat reformasi kalender Romawi "Julius Caesar" pada tahun 46 SM, bulan ini sekarang memiliki satu hari tambahan.


Makna lain bagi orang yang lahir di bulan September umumnya punya sifat yang perfeksionis, dan selalu memastikan bahwa segala sesuatu yang dikerjakannya bisa terselesaikan dengan baik. Serta memiliki kecenderungan terencana dan terorganisir.


Pada dasarnya bagi yang lahir bulan September akan selalu berpegang pada kebenaran, apapun yang terjadi. Mereka tidak akan pernah mengubah kesetiaan mereka dan akan selalu mengadvokasi apa yang benar. Mereka juga hampir tidak percaya pada fantasi dan lebih memilih untuk percaya pada kenyataan di lapangan.


Dan memiliki kemampuan analitis yang kuat. Mereka suka memeriksa segala detail dengan teliti dan sering kali memiliki pandangan yang kritis terhadap berbagai hal. Sifat ini menjadikan mereka orang yang baik dalam memecahkan masalah dan membuat keputusan yang matang.


Para ahli percaya jika anak-anak yang lahir di bula September adalah anak yang cerdas. Mereka berpotensi memiliki nilai akademis yang bagus di sekolah. Mereka juga dikenal kreatif serta imajinatif.


Yang perlu digarisbawahi, bahwa orang yang lahir di bulan September dikenal memiliki sifat yang penyayang dan ramah terhadap orang di sekitar mereka. Hal inilah yang membuat mereka mudah disukai.**

Sumber Dari Berbagai Literatur Pengetahuan Dan Pustaka Pribadi.

Iwan Singadinata.

#semuaorang

Komentar

Tampilkan

  • Fakta Unik Tentang Bulan September Yang Diketahui Menurut Para Ahli
  • 0

Terkini