-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Angkat Jempol Bagi Dua Anggota Polsek Pagerageung, Polresta Tasikmalaya, yang Siap Siaga Dalam Menerima Laporan Warga

Jumat, 01 September 2023, Jumat, September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T05:03:15Z


MEDIA TINDAK COM
-Bagi anggota Kepolisian Republik Indonesia, demi menjalankan tugas dan kewajiban dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, dalam situasi apa pun harus siap siaga jika ada warga yang membutuhkan dan meminta pertolongan, karena Polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.


Begitupula apa yang telah dilakukan oleh dua anggota Polsek Pagerageung, Polresta Tasikmalaya, AIPTU Nana (Kanit SABHARA ) dan BRIPKA Yoni Mulyadi (Bhabinkamtibmas) begitu sigap dan siaga saat ada warga yang datang untuk meminta pertolongan ke kantor nya. Meski suasana pada tengah malam yang dingin dan sepi, mereka langsung turun kelokasi bareng dengan warga yang melapor. Padahal kedua anggota Polsek Pagerageung itu sedang terlelap istirahat pada piket malam di kantor nya.


Pada situasi dan kondisi tengah malam yang berbalut udara dingin dan sepi, Jum'at(1/9/2023) pukul 01.00 WIB, datang warga Desa Pagerageung ke Kantor Polisi yang melaporkan terjadinya keributan dengan para pemabuk, ia merasa risih dan terganggu oleh aktipitas yang mengganggu ketertiban umum ditengah pemukiman warga.


DED sebagai pelapor berusaha menasehati para pemabuk karena merasa malu oleh tetangga, apalagi dirumah perempuan yang notabene anggota keluarga pelapor. Namun mereka tidak terima dan tidak mengaku sedang mabuk, akhirnya terjadi pertengkaran dan keributan dengan dua pemuda yang sedang mabuk itu. Bahkan sebelum terjadi keributan salah satu dari komplotan itu sudah keluar meninggalkan rumah.


Karena ditakutkan terjadi keributan yang tidak diharapkan maka kejadian itu dilaporkan kepada Polsek Pagerageung. Namun ketika anggota Polsek Pagerageung itu sudah datang ke lokasi, dua pemuda itu sudah melarikan diri, mungkin sudah mengetahui akan ada aparat polisi yang datang


Melihat kesigapan dan sikap responsif dari dua anggota Polsek Pagerageung ini, patut diacungi jempol karena benar benar telah menjalankan tugas dengan tanggungjawab, demi terciptanya suasana yang aman, tertib, dan tentram ditengah warga masyarakat.


Polisi benar benar hadir sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Semoga Polisi tetap jaya dan semakin profesional***DAD/DED

Komentar

Tampilkan

  • Angkat Jempol Bagi Dua Anggota Polsek Pagerageung, Polresta Tasikmalaya, yang Siap Siaga Dalam Menerima Laporan Warga
  • 0

Terkini