-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Calon Legislatif (Caleg) Milenial cenderung Lebih Idealis Dalam Menghadapi Sebuah Persoalan yang dihadapi

Sabtu, 30 September 2023, Sabtu, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T17:34:46Z

Wawancara Singkat Dengan Caleg Milenial Burhanudin Muslim SH Dari Partai Gerindra 

KABUPATEN TASIKMALAYA-Tak ada salahnya kita akui saja, dari sisi pengalaman, mereka kalah jauh dari para politisi senior yang telah bertarung berulang kali dalam pemilu.


Namun dari segi  spirit juang kaum muda milenial, seperti calon legislatif DPRD kabupaten Tasikmalaya Dapil 2 dari Partai Gerindra, Burhanudin Muslim. SH, mengatakan bilamana  bicara tantangan bagi dirinya tak mau ambil pusing, kilahnya.


Baginya calon legislatif (caleg) milenial cenderung lebih idealis dalam menghadapi sebuah persoalan yang akan dihadapi. Mohon digarisbawahi sambil menatap Penulis dengan nada lantang, yang jelas dirinya tentu dan akan membuktikan dan bisa menawarkan solusi paling baik, jika duduk di kursi parlemen nanti. Ujar Burhanudin menambahkan.


Faktor yang paling krusial bagi caleg milenial adalah untuk dapat meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024, mendatang. Dan yakin ujarnya, oleh karena mayoritas pemilih di pesta demokrasi tahun depan tersebut berasal dari kalangan berusia muda milenial.


Menurut Burhanudin Muslim SH, strategi yang akan dijalankan tentunya sebagai calon legislatif pada Pemilu legislatif 2024, difokuskan kepada bagaimana strategi pemenangan yang digunakan para senior dalam menghadapi Pemilu Legislatif dahulu, selanjutnya baginya baru menggunakan teori konsep pemasaran politik dalam lingkup strategi Pemilu Legislatif, dengan menggunakan metode-metode penunjang secara sederhana dengan melakukan wawancara bersama narasumber yang ada diwilayah daerah pemilihan.


Promosi kampanye melalui program-program kerja nyata yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat tanpa menggunakan janji-janji pada daerah pemilihan, sehingga simpati dari masyarakat. dengan menggunakan media promosi ini masyarakat akan lebih tertarik dan tersentuh hatinya.


Untuk selanjutnya memperkenalkan diri pada masyarakat sejujur jujurnya, agar elektabilitas caleg dipahami oleh para pemilih.


Iwan Singadinata.

#ketuadprdkabupatentasikmalaya

#seluruhcalegpartaigerindrakabupatentasikmalaya

#kpukabupatentasikmalaya

#kominfokabupatentasikmalaya

#humaskabupatentasikmalaya

#humassetwandprdkabupatentasikmalaya

#semuaorang

Komentar

Tampilkan

  • Calon Legislatif (Caleg) Milenial cenderung Lebih Idealis Dalam Menghadapi Sebuah Persoalan yang dihadapi
  • 0

Terkini