-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Bupati H. Cecep Nurul Yakin Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Pusaka

Kamis, 17 Agustus 2023, Kamis, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T15:03:27Z

KABUPATEN TASIKMALAYA.TINDAK-Bertempat di lapangan upacara Setda komplek perkantoran Bojongkoneng Singaparna. Wakil Bupati H. Cecep Nurul Yakin, bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera sang saka merah putih, pada sore hari dimulai jam 16.30 wib namun kali ini tidak seperti pelaksanaan pada pagi hari, Wabup hanya mengikuti dan mengomandoi tata cara aturan protokoler upacara dan menerima bendera yang telah diturunkan 3 orang, serta dibawa oleh salah seorang paskibraka putri dari kelompok delapan.

Dari penjelasan MC protupim, bahwa pasukan penurunan bendera pusaka disebutkan secara rinci. Pembawa acara berucap izinkan untuk menyampaikan sekilas rangkaian pelaksanaan upacara pada hari ini.


Selanjutnya nama-nama pejabat dan personil upacara, yaitu : Selaku inspektur upacara Wakil Bupati Tasikmalaya. Perwira upacara Kapten Infanteri Rindi Trianandra Perwira ST-HAN, dari Brigif Rider 13 Galuh Rahayu Kostrad, Komandan upacara Kapten Infanteri Ahmad Dhani ST-HAN dari Brigif Rider 13 Galuh Rahayu Kostrad, Komandan Paskibraka Kapten Infanteri  Dahlan Perdana ST-HAN dari Brigif Rider 13 Galuh Rahayu Kostrad.


Sedangkan untuk pembawa acara dari protokol setda kabupaten tasikmalaya dan Korsik Gita Bahana Praja  kabupaten tasikmalaya, Paduan Suara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten tasikmalaya. perlengkapan upacara bagian umum dan bagian protupim setda kabupaten tasikmalaya.


Penggerek dan penurunan bendera paskibraka kabupaten tasikmalaya. untuk perwira upacara pada hari ini yaitu Kapten Infanteri Deni Ananta Perwira dari Brigif Rider 13 Galuh Rahayu Kostrad.


Dari persiapan hingga pelaksanaan upacara ini dipimpin komandan upacara yaitu Kapten Infanteri Ahmad Dhani ST-HAN dari Brigif Rider 13 Galuh Rahayu.

Dan perlu kami sampaikan upacara ini didukung oleh pasukan 45 dan pasukan pengibar bendera, dipimpin oleh Kapten Infanteri Dahlan Perdana ST-HAN dari Brigif Rider 13 Galuh Rahayu Kostrad dan untuk pasukan penurunan bendera merupakan gabungan dari siswa-siswi terbaik perwakilan pelajar sma smk dan madrasah aliyah di kabupaten tasikmalaya yang tergabung dalam paskibraka kabupaten tasikmalaya.


Iwan Singadinata.

#bupatiadesugianto

#ketuadprdasepsoparialayubi

#danbrigifraider13galuhrahayukostrad

#dandim0612tarumanagara

#tnipolrikabupatentasikmalaya

#pejabatteraskabupatentadikmalaya

#asnkabupatentasikmalaya

#kominfokabupatentasimalaya

#humaskabupatentasikmalaya

#semuaorang

Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati H. Cecep Nurul Yakin Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Pusaka
  • 0

Terkini