-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Terjadi Kebakaran Sebuah Gudang Berukuran Kecil Milik Hj. Entat Berlokasi Di Kampung Bantarsuling Desa Sukaasih Kecamatan Singaparna

Rabu, 09 Agustus 2023, Rabu, Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T10:35:32Z


KABUPATEN TASIKMALAYA-
Warga Masyarakat Kampung Bantarsuling RT 06/RW. 01, desa Sukaasih, berteriak histeris terutama emak - emak pada berhamburan keluar rumah, ketika melihat kobaran api yang membesar disaat para warga sedang melaksanakan Shalat Ashar.


Iin menjelaskan,salah seorang pengajar pesantren yang kebetulan lokasi rumahnya berdekatan dengan gudang tersebut, hanya berjarak satu meter merasa kaget akibat kejadian ini, karena sebelum melaksanakan shalat, dia berangkat dari rumah menuju mesjid mlelewati gudang tersebut, kebakaran terjadi sekitar jam 15.15. WIB. Yang menjadi alasan dan pikirannya darimana api itu berasal, ujar iin.


 Pertama tidak ada jalur aliran listrik ke gudang, kedua gudang tersebut hanya digunakan untuk barang - barang bekas berupa kayu bekas membangun pesantren, dan barang - barang lain yang tidak digunakan lagi.


Seperti diketahui bahwa lingkungan pesantren Bantarsuling letaknya berada di samping sudut komplek perkantoran setda Bojongkoneng Singaparna.


Untungnya anggota damkar dibantu satuan polisi pamong praja dan anggota Satuan Brimob Polda Jabar Batalion D Pelopor bersama warga dengan cepat merendam api, sehingga kebakaran tidak menjalar ke rumah yang lainnya.

Tidak ada korban jiwa dan kerugian harta benda.**

Iwan Singadinata.

#kominfokabupatentasikmalaya

#humaskabupatentasikmalaya

Komentar

Tampilkan

  • Terjadi Kebakaran Sebuah Gudang Berukuran Kecil Milik Hj. Entat Berlokasi Di Kampung Bantarsuling Desa Sukaasih Kecamatan Singaparna
  • 0

Terkini