-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sinergitas TNI-POLRI dan Insan Pers

Senin, 21 Agustus 2023, Senin, Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T00:39:03Z


MEDIA TINDAK COM
-Dalam kerangka membangun bangsa bersama, menuju masyarakat bangsa yang aman, tertib dan sejahtera, Pers sebagai lembaga kontrol yang ada ditengah masyarakat harus sinergis dengan lembaga lembaga pemerintah atau pun non pemerintah.

 

Maka merupakan wujud sinergitas yang solid jika media TINDAK selama ini bahu membahu dengan TNI-POLRI. Hal ini dilakukan dalam liputan liputan dinas atau pun pengawalan dalam acara acara yang digelar dilapangan. Dimana Pers sebagai juru berita membantu mempublikasikan kegiatan kegiatan instansi pemerintah dan TNI POLRI, juga selalu menyuarakan jeritan rakyat dalam mencari keadilan.

Seperti pada acara pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah (POSMAD) di Lapang Bedeng, Desa Pagerageung, Kecamatan Pagerageung, Tasikmalaya Utara pada Senin(22/8/2023), Pers beserta Polsek dan Koramil Pagerageung, mengawal jalannya prosesi pembukaan dengan aman dan tertib.


Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman dan Danramil Pagerageung Kapten Chb Lulus, saat makan bersama dengan awak media TINDAK, di Rumah Makan Atun, menghimbau kepada semua wartawan untuk selalu berkordinasi dengan APH, dan menjadi mitra pemerintah bagi jalannya proses pembangunan bangsa dan negara.

 

"Saya mengapresiasi kerja dan karya tulis wartawan, karena Wartawan mencatat dan mengekspose kegiatan kegiatan Kepolisian atau pun TNI. Wartawan harus bersinergi dan berkordinasi, catat dan laporkan jika ada penyimpangan yang merugikan keuangan negara," tutur Asep Nurjaman dihadapan para Wartawan***

Komentar

Tampilkan

  • Sinergitas TNI-POLRI dan Insan Pers
  • 0

Terkini