-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Luncurkan Program Sedekah Langsung Sasaran (Selasa).

Rabu, 02 Agustus 2023, Rabu, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T18:07:57Z


Polres Tasik Kota,tindak -
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 78, Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota bersama anggota mengelar kegitana Sedekah Langsung Sasaran (Selasa) dengan Membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Selasa 01 Agustus 2023 Pagi.


Selain itu, kegiatan sosial bagi sembako kepada warga kurang mampu ini juga sebagi bentuk kepedulian Polri hadir di tengah - tengah masyarakat.


Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan Program Polsek Mangkubumi dengan di beri Nama Sedekah Langsung Sasaran (Selasa) sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang Ke-78.


“Ya Kita mengelar Kegitan Sedekah Langsung Sasaran (Selasa) sekaligus 

menyambut HUT RI ke-78 ini kita lakukan bakti sosial berbagi sembako. sekaligus membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhannya," Kata Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono Kepada wartawan Selasa Pagi.


Kapolsek Juga mengatakan, sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu itu berjumlah 20 paket. Diharapkan, dengan kegiatan seperti ini, citra polisi lebih baik lagi di masyarakat.


“Tugas kita bukan hanya melakukan penegakan hukum. Mengayomi juga termasuk dari tugas Polri, sehingga melalui kegiatan ini kita ingin polisi dicintai masyarakat,” Ujar Kapolsek.


Hartono juga mengatakan, kegiatan sosial seperti ini dilakukan dalam Program Polsek Mangkubumi yaitu Sedekah Langsung Sasaran (Selasa).


“Semoga ini bermanfaat, dalam kondisi seperti ini kebutuhan mereka tentunya lebih banyak,” Tutup Kapolsek.**Junan/dimyatie


 

Komentar

Tampilkan

  • Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Luncurkan Program Sedekah Langsung Sasaran (Selasa).
  • 0

Terkini