-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambangi PKM Samaenre, Kapolres Sinjai : Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku dan Tindakan Premanisme di Sinjai

Rabu, 02 Agustus 2023, Rabu, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T13:38:13Z


Sinjai,mediatindak.com
- Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyambangi PKM Samaenre, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, pasca kejadian adanya warga yang mengamuk di PKM Samaenre yang terjadi, Senin malam (31/7/2023) pukul 21.40 wita.


Kedatangan Kapolres Sinjai didampingi Kasat Reskrim, Kapolsek Sinjai Selatan, Kanit Reskrim Polsek Sinjai Selatan dan beberapa personel. Rabu siang (2/8/2023)


Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai mengecek secara langsung puskesmas sekaligus memberikan arahan.


Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan, kita mengecek langsung mencari tau apa yang sebenarnya terjadi di PKM Samaenre, yang beredar video dimedia sosial tindakan arogansi atau kekerasan terhadap orang dan benda dipuskesmas.


"Hasil patroli siber ditindak lanjuti, mendapati tindakan arogansi atau kekerasan terhadap orang dan benda dipuskesmas samaenre, kita memperjalas data inisial i diduga sebagai pelaku kekerasan terhadap kekerasan dan barang mendatangi puskesmas. Ujarnya.


"Kita lakukan olah TKP dan juga meminta keterangan kepada petugas medis yang bertugas saat itu, dan mengamankan barang dalam kondisi rusak. Jelasnya


Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menegaskan, kita memburu pelaku inisial i, dengan membentuk tim penyidikan. Tegasnya.


"Intinya Polres Sinjai tidak akan memberikan ruang bagi pelaku dan tindakan premanisme yang dapat menggangu ketentraman masyarakat, Sinjai Bersatu untuk kedamaian dan keamanan. Pungkasnya.***m.said mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Sambangi PKM Samaenre, Kapolres Sinjai : Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku dan Tindakan Premanisme di Sinjai
  • 0

Terkini