-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penataan Ruang Depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Cukup Baik

Sabtu, 12 Agustus 2023, Sabtu, Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T15:23:26Z


KABUPATEN TASIKMALAYA-
Penataan ruang kantor yang baik berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan karena  memperlancar komunikasi, mempermudah koordinasi, membantu dalam pengawasan sehingga dapat meningkatkan efisiensi kerja karyawan


Tujuan tata ruang kantor antara lain: 1) Mencegah penghamburan tenaga dan waktu pegawai. 2) Menjamin kelancaran proses pekerjaan. 3) Memungkinkan pemakaian ruang kerja agar lebih efisien. 4) Mencegah pegawai lain terganggu oleh suara yang menyebabkan kebisingan.(Sedarmayanti (2009:102).


Hasil penelitian diperoleh bahwa tata ruang kantor memiliki pengaruh positif terhadap efektivitas kerja pegawai. Oleh karena itu, efektivitas kerja pegawai dapat meningkat melalui adanya peningkatan kondisi tata ruang kantor.


Hal lainnya yang lebih penting adalah Pengawasan bagi para tamu yang ingin menemui pimpinan atau pejabat lainnya, maka seorang pegawai yang ditugaskan di front office atau petugas sekuriti, sebisa mungkin harus pandai mengidentifikasi. Mana saja tamu yang berkepentingan atau tidak ada kaitannya, dapat dilihat dari maksud dan tujuannya yang telah tertulis di buku tamu, pegawai harus sebisa mungkin menanganinya, sehingga tamu tersebut mengerti akan tugas yang diberikan. Oleh karena pimpinan tidak bersedia untuk ditemui karena suatu hal, sampaikan kepada tamu secara sopan agar tamu tidak tersinggung dan salah paham.


Sumber Dari Berbagai Literatur Pengetahuan Dan Pustaka Pribadi.***Iwan Singadinata.

#bupatitasikmalaya

#sekdakabupatentasikmalaya

#dinaspendidikankabupatentasikmalaya

#kominfokabupatentasikmalaya

# humaskabupatentasikmalaya 

#semuaorang

Komentar

Tampilkan

  • Penataan Ruang Depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Cukup Baik
  • 0

Terkini