-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Monef 10 Program PKK Dan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Silihwangi

Selasa, 08 Agustus 2023, Selasa, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T07:03:42Z


Majalengka,Mediatindak.com-
Mediatindak.com-Pelaksanaan Kegiatan Monitoring Dan Efaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat pada Selasa 8 /8/2023 bertempat di Gedung Kantor Desa Siliwangi Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.



Hadir dalam agenda Tahunan tersebut, Ketua Tim Penggerak Pokok PKK Kabupaten Majalengka, Camat beserta Forkopimcam kecamatan Bantarujeg ,Para Kepala UPT ,para Kepala Desa para Tim PKK Kecamatan Bantarujeg dan para Tokoh Masyarakat.


Kepala Desa Siliwangi ,Asep Kurnia menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim PKK Kabupaten Majalengka dan seluruh unsur Forkopimcam serta para Kepala Desa dan undangan yang hadir.


Kegiatan Monitoring dan Efaluasi 10 Program Pokok PKK dan Penilaian 5 Program yang bertempat di desa Siliwangi sebuah kebanggaan bagi kami karena Desa Siliwangi telah dikunjungi oleh Tim Monef Kabupaten Majalengka dan seluruh Forkopimcam kecamatan Bantarujeg.ungkap kades


Saya sampaikan Selamat Datang di Desa SILIWANGI Kecamatan BANTARUJEG dalam acara Monitoring Dan Efaluasi 10 Program Pokok PKK dan Penilaian Lima Program.


Hal ini tentunya kami bangga dan Mengapresiasi kepada Tim PKK khususnya di Desa Siliwangi Kecamatan Bantarujeg yang tetap eksis serta berkolaborasi dalam menciptakan Program Pokok PKK yang baik dan kompak.ungkap tuturnya



Oleh karenanya, Penilaian Program Pokok PKK Tingkat kecamatan Bantarujeg dapat ditingkatkan secara berkolaborasi dimana program tersebut yang akan berorientasi kepada kesejahteraan Masyarakat dan membangun Majalengka yang lebih Raharja dimasa yang akan datang.


Ditempat yang sama, Kepala Desa SILIWANGI, Asep Kurnia  menuturkan , saya sampaikan selamat datang dan Apresiasi setinggi tingginya kepada Tim Penggerak Pokok PKK Kabupaten Majalengka serta para Kepala Desa Se kecamatan BANTARUJEG yang tetap kompak dalam mengikuti kegiatan. Ungkap kades

***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Monef 10 Program PKK Dan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Silihwangi
  • 0

Terkini