-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MASYARAKAT CIBUNIGEULIS KECAMATAN BUNGURSARI. TUNTUT PELAKSANA DATANG DAN MINTA IJIN. MENOLAK UNTUK DI WAKILKAN.

Sabtu, 12 Agustus 2023, Sabtu, Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T16:10:59Z


MEDIATINDAK, KOTA TASIKMALAYA-  P
rogram yang sedang bergulir yaitu Pengelolaan dan Penangulangan Sistem Penyaluran Air Minum (SPAM) di wilayah kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya diduga menjadi polemik antara pihak pelaksana dan masyarakat setempat.


Ada pun awalnya pihak pelaksana sebagai pihak ke (3) tidak melakukan  sosialisasi terhadap lingkungan dan masyarakat setempat. dan akhir nya masyarakat meminta agar pihak pelaksana datang sendiri tanpa pelantara. Ada pun pekerjaan yang sedang berjalan, seperti tersebut diatas yaitu penyediaan air minum (SPAM)  dengan melaksanakan pembuatan sumur bor.


Ada pun pelaksana yang mengerjakan program tersebut dari CV ADY JAYA MUKTI  berinisial RZA. dengan memakai alokasi anggaran (DAK) sebesar RP 436.000.000.00,(Empat Ratus Tiga Puluh Enam Juta).


Awak media TINDAK saat konfirmasi kepada pelaksana sedang tidak ada ditempat, lalu awak media tindak  kompirmasi lagi kepada masyarakat yang berada di lingkungan pekerjaan pembuatan penanggulangan sistem penyediaan air minum (spam) tersebut.


Berdasarkan keterangan dari hasil konfirmasi, pihak ketiga atau pelaksana diduga melakukan pencurian aliran listrik***Ary Ariyanto

Komentar

Tampilkan

  • MASYARAKAT CIBUNIGEULIS KECAMATAN BUNGURSARI. TUNTUT PELAKSANA DATANG DAN MINTA IJIN. MENOLAK UNTUK DI WAKILKAN.
  • 0

Terkini