-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kesederhanaan Berpenampilan Lesty Asep Darisman Anggun Cantik Bersahaja Dan Menawan

Sabtu, 19 Agustus 2023, Sabtu, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T11:36:57Z


KABUPATEN TASIKMALAYA, TINDAK-
 Menyandang status istri pejabat sepertinya dianggap khalayak, akan segala sesuatunya pasti diidentikkan serba wah!. Namun tidak demikian untuk ibu Lesty Asep Darisman, dengan penampilan yang sangat sederhana terlihat semakin anggun.


Selain dikenal seorang ASN dilingkungan Dinas Sosial bidang Keluarga Berencana Lesty juga istri pejabat Asda III bidang administrasi umum dan kesejahteraan sosial Asep Darisman, terlihat dia semakin cantik, apalagi dengan mengenakan konsep sedikit klasik balutan gaun kebaya brokat dan hijab warna merah ditambah atribut kacamata sambil membawa tas berwarna putih.


Penulis sendiri merasa terperdaya dan sempat kaget sebelum peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, dua hari berlalu, ibu Lesty turun dari kendaraan pribadi yang agak jauh dari panggung kehormatan yang diperuntukkan para petinggi pemerintah daerah dan para tamu forkopimda.


Dari cara berjalan ibu Lesty nampak sekilas, bagaimana layaknys seorang model berjalan teratur diatas panggung disaat menampilkan kebolehannya. Dan ternyata setelah mendekati tempat untuk para istri petinggi Pemkab, ibu Lesty Asep Darisman dengan tampilan menawan sederhana, hingga membuat pesona bagi yang melihatnya.


Sekarang, kita tahu kalau pemikiran kita banyak salahnya. Terkadang keanggunan sekelas istri pejabat pun, tidak bisa dinilai keglamoran dan kecantikan harus dari boutique serta salon, padahal padatnya kesibukan suami pada acara tertentu, penampilan istri dengan polesan dan kesederhanaan bergaun seperti istrinya Asda III.

Anggun, cantik, bersahaja.dan menawan.**

Iwan Singadinata.

#ibuketuapkkkabupatentasikmalaya

#ibulestyasepdarisman

#kominfokabupatentasikmalaya

#humaskabupatentasikmalaya

#semuaorang

Komentar

Tampilkan

  • Kesederhanaan Berpenampilan Lesty Asep Darisman Anggun Cantik Bersahaja Dan Menawan
  • 0

Terkini