-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Tamansari di DKM Al Ikhlas Kelurahan Mugarsari, Tampung Aspirasi Warga

Jumat, 04 Agustus 2023, Jumat, Agustus 04, 2023 WIB Last Updated 2023-08-04T14:43:23Z


Polres Tasik Kota,mediatindak.com
--Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE bersama anggota melaksanakan kegiatan Jum at Curhat usai melaksanakan kegiatan Jum at Keliling di DKM Masjid Al Ikhlas Kp Awilega RT 03 RW 01 Kel Mugarsari Kec Tamansari Kota Tasikmalaya. Jum at 4 Agustus 2023.


Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE mengatakan. "Giat Jum at Curhat Kapolsek seperti ini perlu dilaksanakan dan berkesinambungan agar komunikasi Interaktif aparat Kepolisian bersama dengan Masyarakat tetap terjaga dengan baik, serta Polri dapat menerima informasi sekecil apapun yang dibutuhkan dari masyarakat secara akurat. " Paparnya.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tamansari bersama Kanit Binmas Ipda Asep Farid Ma'ruf serta Kasium Aipda Refi Saeful Iman bersama dengan warga sekitar usai Sholat Jum at dan sebelum menikmati Makan siang yang ada kapolsek Menyampaikan Beberapa Himbauan Kamtibmas diantaranya. "Warga Mulyasari siap tidak siap harus mempersiapkan diri menjadi tamu yang baik di kampung sendiri, pasca Masa kuliah mahasiswa universitas Siliwangi di mulai di bulan September mendatang. Dan siapkan diri mental serta Moral agar mahasiswa Unsil tersebut bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan Warga Mugarsari dan sekitarnya." Tegas kapolsek.


Haji Wawan sebagai ketua dkm Masjid Al Ikhlas mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Anggotanya sudah berkenan hadir menunaikan sholat Jum at di DKM nya, apalagi menyempatkan diri untuk memberikan Pembinaan dan Penyuluhan hukum kepada warga kami. Pungkasnya***DAD/JUNA


 

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Tamansari di DKM Al Ikhlas Kelurahan Mugarsari, Tampung Aspirasi Warga
  • 0

Terkini