-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

GABUNGAN INISIATIF BARISAN ANAK SILIWANGI (GIBAS) SEKTOR CIHIDEUNG RESORT KOTA TASIKMALAYA MENGADAKAN RAPAT MENJELANG MUSYAWARAH SEKTOR (MUSEK).

Minggu, 13 Agustus 2023, Minggu, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T12:37:11Z

Tasikmalaya kota,mediatindak.com- Gabungan inisiatif barisan anak siliwangi (GiBAS) sektor Cihideung, resort Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu (11/8 2023) di jalan KHZ. Mustofa RT/RW. 05/03, Kelurahan Tugu Jaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. mengadakan rapat internal terkait agenda menjelang acara musyawarah sektor (musek)  yang di hadiri oleh pengurus GIBAS resort Kota Tasikmalaya, Yuyu Wahyu, sekretaris, Budi Suharto,  Wakil ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK),  Wawan Ependi  Biro Organosasi dan ke anggotaan (OKK), Rendi Suandi sebagai calon balon tunggal ketua sektor Gibas Kecamatan Cihideung. serta dihadiri para kepengurusan sektor Gibas Cihideung dan anggota.

Adapun hasil rapat musyawarah yang mengacu terhadap persiapan musek serta membentuk kepanitiaan.. ,Gabungan inisiatif barisan anak siliwangi (GIBAS) Resort kota Tasikmalaya memimpin acara rapat musyawarah dan memberikan arahan. wejangan. bimbingan agar dalam menjalankan roda organisasi Gibas tidak keluar dari pada koridor yang mengacu kepada AD/ART GIBAS, serta sesuai dengan visi dan misi dan arah juang organisasi Gibas. 


Organisasi Gibas menitik beratkan peranannya terhadap sosial kemasyarakatannya menjaga keamanan dan ketertiban diruang lingkup lingkungan masyarakat. bekerjasama dengan pihak masyarakat, tokoh masyarakat,  bermitra dan bekerja sama dengan pihak aparatur pemerintahan pihak polri/TNI, dalam menggalakan ke amanan lingkungan. 


Peran serta organisasi Gibas  mengawal dalam merumuskan penerapan supremasi hukum. serta menjaga aset -aset negara dari rong rongan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Gibas pun merupakan alat sosial kontrol, kontrol sosial kemasyarakatan, dengan komitmen "ngajaga lembur akur jeung dulur panjeg dina galur" dengan seboyan CINTA DAMAI (ary aryanto)

Komentar

Tampilkan

  • GABUNGAN INISIATIF BARISAN ANAK SILIWANGI (GIBAS) SEKTOR CIHIDEUNG RESORT KOTA TASIKMALAYA MENGADAKAN RAPAT MENJELANG MUSYAWARAH SEKTOR (MUSEK).
  • 0

Terkini