-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dua Orang Pelaku Pencurian Rel Kereta Api di Bekuk Polsek Malangbong Polres Garut

Rabu, 02 Agustus 2023, Rabu, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T00:37:49Z


Garut mediatindak.com
- Dua Orang Pelaku Pencurian Rel Kereta Api di Bekuk Polsek Malangbong Polres Garut Dua orang pelaku Pencurian Rel Kereta Api berhasil di bekuk Polsek Malangbong Polres Garut. Rabu (5/6/2023).


Kedua pelaku adalah AS alias J (43) dan YS alias Y (32) warga Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.



Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kapolsek Malangbong AKP Zainuri S.Pd mengatakan penangkapan para pelaku dilakukan anggota pada saat Patroli.


Lanjut Kapolsek Malangbong, pukul 03.00 Wib ketika Petugas Piket melaksanakan Patroli di jalan raya Malangbong Kersamanah tepatnya di Kampung Ciloa Desa Bunisari Kecamatan Malangbong Kab. Garut, menemukan kendaraan merk Daihatsu Grand Max warna putih.


Kendaraan tersebut parkir jauh dari rumah penduduk, selanjutnya Petugas Polsek Malangbong bersama tim mendekati kendaraan namun tidak ada pemiliknya.


Anggota berusaha mencari tahu kepada warga setempat namun tidak ada yang tahu. Selanjutnya anggota menunggu kendaraan tersebut sambil mencari info dari warga sekitar.


Setelah satu jam lebih melakukan pengintaian, datang dua orang mengaku sebagai pemilik kendaraan.


Karena mencurigakan dengan pakaian yang kotor selanjutnya petugas menanyakan identitas yang bersangkutan. Karena tidak ada identitas petugas membawa kedua orang tersebut dibawa ke Polsek Malangbong.

Komentar

Tampilkan

  • Dua Orang Pelaku Pencurian Rel Kereta Api di Bekuk Polsek Malangbong Polres Garut
  • 0

Terkini