-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPRD Kab. Tasikmalaya Gelar Rapat Rencana Tata Ruang Wilayah Tahun 2023-2024

Tindak Online
Sabtu, 05 Agustus 2023, Sabtu, Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T04:31:15Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Tasikmalaya, gelar rapat tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2023-2024.


Acara tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 3 Agustus 2023.


Hadir dalam Pimpinan dan Anggota BAPEMPERDA, Bapelitbangda, Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Lingkungan Hidup (PUTRLH), dan Bagian Hukum Setda Kabupaten Tasikmalaya.


Adapun tujuan digelarnya rapat tersebut adalah membangun visi Kabupaten Tasikmalaya yang berdaya saing, berkelanjutan, dan berwawasan lingkungan.


Dalam rapat tersebut, disebutkan bahwa pemerintah akan mendorong partisipasi aktif masyarakat untuk mewujudkan Tasikmalaya sebagai tempat yang layak untuk tinggal, berinvestasi, dan berkembang dengan sektor ekonomi, infrastruktur, dan pariwisata yang akan dikembangkan secara bertahap.


Selain itu, pengembangan juga akan ditujukkan dengan Konservasi alam, pelestarian keanekaragaman hayati, dan mitigasi perubahan iklim menjadi prioritas, sehingga keindahan alam Tasikmalaya tetap terjaga untuk generasi mendatang.


Hal ini tentunya sesuai dengan Pasal 17 Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2023 tentang Penetapan Peraturan Pemerintahan Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja menjadi Undang-Undang.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • DPRD Kab. Tasikmalaya Gelar Rapat Rencana Tata Ruang Wilayah Tahun 2023-2024
  • 0

Terkini