-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DESA TANJUNGKERTA PERINGATI HUT PROKELAMASI RI KE 78 DI LAPANG BOLA DESA TANJUNGKERTA

Minggu, 20 Agustus 2023, Minggu, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T18:25:31Z


MEDIA TINDAK.COM
-Pelaksanaan HUT RI Ke 78 di desa Tanjungkerta sungguh sangat meriah, sambutan dan antusias masyarakat yang terbagi 3 ke punduhan itu terlihat dari kemeriahan acara yang digelar.

Pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 yang digelar dari tanggal 10 Agustus sampai dengan 15 di Lapang Jamilega, Desa Tanjungkerta itu diikuti oleh berbagai acara perlombaan, seperti lomba Tahfidz Al-Quran, lomba Pildacil, lomba Kaligrafi, lomba Adzan , lomba Marawis, lomba Qasidah Rebana, dan beberapa Cabang Olahraga, seperti Tenis meja, Kasti, dan Sepakbola.   

Ada juga perlombaan umum seperti lomba Jampana, Pawai obor, dan lomba karnaval, yang diikuti oleh warga masyarakat.  


Puncaknya yaitu menggelar upacara bendera yang diikuti oleh seluruh aparat desa Tanjungkerta, Siswa Siswi dari semua lembaga pendidikan, santri, dan warga masyarakat dari tiga Kedusunan.  

"acara ini dilaksanakan atas kemauan para tokoh masyarakat dan warga desa, yang sekaligus sebagai ajang silaturahmi warga desa setahun sekali. Dari acara seperti ini pula diharapkan terjalin satu kebersamaan dan kekompakan ditengah masyarakat," Kata Kades Tanjungkerta Aang Supriatna.***Endang Sudrajat

   

Komentar

Tampilkan

  • DESA TANJUNGKERTA PERINGATI HUT PROKELAMASI RI KE 78 DI LAPANG BOLA DESA TANJUNGKERTA
  • 0

Terkini