-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Desa Tanjung Mulya, Kecamatan Panumbangan Tutup Saat Jam kerja

Selasa, 01 Agustus 2023, Selasa, Agustus 01, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T04:13:25Z


Media Tindak.Com, kab Ciamis
-          Jam kerja pelayanan Desa menurut Perbub dari hari Senin sampai Jum'at dengan ketetapan dari jam 7.45 sampai jam 15.45.                                     


Lain halnya dengan salah satu desa yang ada di kecamatan Panumbangan yaitu desa Tanjung Mulya, pada Jum'at sekitar jam 13.30 awak media Tindak melihat kantor desa tersebut terkunci rapat dan tidak ada satu orang pun baik dari kaur maupun kepala desa atau sekuriti. Menurut penuturan salah satu warga yang kebetulan sedang ada di sekitaran kantor desa memaparkan, bahwa kalau Desa tersebut sudah biasa tutup pada hari Jum'at, "jadi selepas salat Jumat Desa tersebut langsung tutup, dan itu sudah berlangsung lama semenjak kepala desa sekarang Pa Ajat,"  tutur warga.                                    


Pada hari itu juga awak media Tindak menghubungi kepala Desa Tanjung Mulya dikediamannya, menurutnya kantor desa tutup dikarenakan adanya kegiatan di lapang depan Desa dan kegiatan bedah rumah salah satu warga yang mendapatkan bantuan dari BAZNAS, "oleh sebab itu kantor desa kami tutup pa," ucapnya.


Masih menurut kepala desa Ajat, 'pada hari ini saja pa kantor desa Jumat tutup, biasanya tidak, karena hari ini banyak kegiatan jadi kantor desa tutup dulu," pungkasnya.               


Penjelasan dari warga dan penjelasan dari pa Ajat selaku kepala desa Tanjung Mulya sangat berbeda, sungguh ironis. Untuk kejadian hal ini tidak terulang kembali, diharapkan pihak Kecamatan selaku pengawas dan pembina serta dinas terkait diharapkan turun kelapangan guna pembinaan. *** Ade Haryanto

Komentar

Tampilkan

  • Desa Tanjung Mulya, Kecamatan Panumbangan Tutup Saat Jam kerja
  • 0

Terkini