-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Pagerageung Buka Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah

Selasa, 22 Agustus 2023, Selasa, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T07:36:41Z


MEDIA TINDAK COM-
Camat Pagerageung Heri Kusdiana membuka resmi kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah (POSMAD) yang digelar di Lapangan Tanjaknangsi, Desa Pagerageung, Kecamatan Pagerageung, pada (21/8/2023).

Hadir dalam acara pembukaan itu anggota DPR RI Fraksi PKB, H.Neng Ida Nurhalida, Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman, Danramil Pagerageung, Kodim Tasikmalaya 0612, Kapten Chb Lulus, Ketua KKMI Kabupaten H.Zenal Mutakin, Ketua MUI Pagerageung, H.Burhan, Kepala Puskesmas Pagerageung Ade Sudrajat, para Kepala Madrasah Ibtidaiyah, dan para tokoh lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Pagerageung, Heri Kusdiana, mengharapkan ada bibit bibit muda berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah. Bahkan Madrasah bisa terus untuk terus berkiprah demi kemajuan Madrasah yang memiliki potensi dalam membangun Sumber Daya Manusia yang beriman, takwa, cerdas dan sehat.

Kegiatan POSMAD akan diselenggarakan selama dua hari, dimana diikuti oleh 748 peserta dari 17 Madrasah di Kecamatan Pagerageung dan Kecamatan Sukaresik Sukaresik.

Menurut ketua Panitia Penyelenggara, H.Aep,S.Pdi,M.Pd., kegiatan POSMAD biasa diselenggarakan oleh Madrasah, namun karena Covid19 kegiatan terhenti, dan baru kali ini dilaksanakan lagi. Kegiatan ini pun merupakan wujud eksistensi Madrasah yang selama ini dinilai kurang memperlihatkan eksistensi, padahal Madrasah memiliki potensi yang luar biasa. Baru dua kecamatan saja sudah lebih seribu yang hadir, apalagi jika melibatkan Kecamatan lainnya.

Pada Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah ini mempertandingkan enam Cabor, yaitu Atletik, Futsal, Voli ball, Catur, Bulutangkis, Tenis Meja, dan Sepak Bola. Sedangkan untuk cabang Seni ada enam mata lomba, yaitu MHQ, MTQ, Pidato, Puisi, Kaligraphi dan Solo Religi.

Bagi peserta yang lolos sebagai juara, maka akan maju ke tingkat POSMAD Kabupaten pada tanggal 8 September 2023.***dad/Endang/hen




Komentar

Tampilkan

  • Camat Pagerageung Buka Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah
  • 0

Terkini