-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Calon Anggota DPR-RI Dapil Jabar XI H. Ade Ginanjar Sang Fenomenal Akan Kunjungi Kabupaten Tasikmalaya Dalam Rangka Bersilahturahmi

Tindak Online
Sabtu, 26 Agustus 2023, Sabtu, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T18:08:41Z

MEDIATINDAK.COM, KABUPATEN TASIKMALAYA - (26/08/2023). Ade Ginanjar calon anggota DPR-RI Dapil Jabar XI dari Partai Golkar, menurut rencana akan berada di kecamatan Salawu pada jam 13.00. WIB.


Menurut Dani Fardian yang juga calon anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya Daerah Pemilihan VII, mengatakan bahwa kunjungan beliau kesini, memang sudah lama ditunggu - tunggu kedatangannya. 


Selain banyak permasalahan yang belum tuntas selama menjadi anggota dewan selama periode 5 tahun yang dijalani, terutama bagi masyarakat yang menjadi wilayah binaannya, seperti pembangunan infrastruktur jalan kabupaten dan desa serta pengembangan ekonomi kerakyatan untuk memperlancar usaha - usaha warga di dapil VII masih terkendala dengan kebijakan pemimpin daerah.


Seperti diketahui H. Ade Ginanjar. S.Sos, seorang tokoh asli dari Priangan Timur 

Lahir:Jakarta, 1972-12-21 (50 tahun)

Alamat:Jl. Rancabango, RT004/004 Kel. Rancabango Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut

Pendidikan : Sarjana

Fraksi: Partai Golongan Karya

Jabatan : Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar 

Periode : (2019-2024)


H. Ade Ginanjar putra dari Prof. Dr. Karhi Nisjar Sarjudin, M.M.AK telah terbukti dicintai masyarakat Priangan Timur yang menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI, calon anggota DPR - RI, merupakan senior dari partai berlambang Beringin dan menjadi salah satu kader partai Provinsi yang sangat fenomenal.


Selain itu juga H. Ade Ginanjar, sosok kader terbaik Partai Golkar yang mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat, selama menjadi wakil ketua DPRD provinsi Jawa Barat, periode (2019-2024).


Dani Fardian yang calon anggota legislatif DPRD kabupaten dapil VII, menambahkan, yang jelas para wakil rakyat diwajibkan memiliki berbagai kemampuan agar dipercaya masyarakat. Mereka pun harus memiliki tim yang solid, sehingga kerja kerasnya bisa berjalan sesuai harapan. ***Iwan Singadinata

Komentar

Tampilkan

  • Calon Anggota DPR-RI Dapil Jabar XI H. Ade Ginanjar Sang Fenomenal Akan Kunjungi Kabupaten Tasikmalaya Dalam Rangka Bersilahturahmi
  • 0

Terkini