-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

CALEG Enjang Mustopa dari Partai PAN Salurkan Air Bersih ke Warga Pangkalan Desa Karangresik

Tindak Online
Sabtu, 26 Agustus 2023, Sabtu, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T18:23:22Z

MediaTindak.com,  Kabupaten Tasikmalaya -  Air bersih adalah salah satu kebutuhan pokok masyarakat yang sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari, apalagi dalam musim kemarau, air bersih disebagian wilayah relatif sulit untuk didapatkan. Seperti yang terjadi di kampung Pangkalan desa Karangresik kecamatan Jamanis.


Menurut warga, "kami disini sudah satu bulan mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, untuk kebutuhan memasak dan air minum saja kami harus membeli air galon, dan untuk kebutuhan mencuci, mandi, itu kami harus berjalan ke sumber mata air yang jarak nya mungkin 1 KM," paparnya.


Caleg dari partai PAN Enjang Musopa dari dapil 3 Kabupaten Tasikmalaya mengatakan "Dengan adanya program penyaluran air bersih ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan masyarakat yang sedang kesulitan air bersih".ujarnya


Lanjut dia "diharapkan kegiatan penyaluran air bersih ini bisa berkesinambungan atau terus berlanjut karena air bersih adalah kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan manusia" imbuhnya.


"Adapun kegiatan ini, kami sudah berkoordinasi dengan pemerintahan desa setempat" pungkasnya.***Ade H

Komentar

Tampilkan

  • CALEG Enjang Mustopa dari Partai PAN Salurkan Air Bersih ke Warga Pangkalan Desa Karangresik
  • 0

Terkini