-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Majalengka Serahkan Bantuan Kadeudeuh Pada Kegiatan HUT RI Ke 78 Tingkat Kecamatan Cigasong

Tindak Online
Kamis, 31 Agustus 2023, Kamis, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T10:27:50Z

Majalengka Mediatindak.com - Rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 tingkat kabupaten Majalengka provinsi Jawa Barat terus bergelora, dimana disetiap kecamatan melaksanakan kegiatan secara meriah dan bermasyarakat.


Kali ini yang terpantau Awak Mediatindak com, di kecamatan Cigasong kabupaten Majalengka dilaksanakan kegiatan jalan sehat di yang langsung dilepas dan disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Camat Cigasong beserta Musfika,para pejabat dilingkungan Pemkab Majalengka,Kepala Dinas Pendidikan Majalengka, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Cigasong serta para Kepala Desa dan Ribuan masyarakat hingga acara tersebut meriah.


Pada waktu yang bersamaan, Bupati dan Wakil Bupati Majalengka sekaligus memberikan kadeudeuh atau pemberian sembako bagi masyarakat terutama warga kurang mampu serta para pedagang serabi.


Dalam kesempatan tersebut ,Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi.M.MPd menyampaikan rasa kebahagiaan nya dan sekaligus mengapresiasi kepada seluruh jajaran Forkopimcam kecamatan Cigasong dan para kepala Desa serta seluruh komponen masyarakat yang begitu semangat bergelora dalam memeriahkan HUT RI Ke 78 di tingkat kecamatan Cigasong.


Saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh komponen masyarakat kecamatan Cigasong yang begitu bergelora memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 ini. Ungkap Bupati


Oleh karena itu, mari kita bersama terus menciptakan silaturahmi dan lanjutkan kemerdekaan RI dengan cara berinovasi dan membangun khususnya di Kabupaten Majalengka.pungkas Bupati.***Yan**

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Majalengka Serahkan Bantuan Kadeudeuh Pada Kegiatan HUT RI Ke 78 Tingkat Kecamatan Cigasong
  • 0

Terkini