-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Majalengka Salurkan BLT Kepada 600 Buruh Pabrik Roko Dari Dana DBHCHT Tahun 2023

Rabu, 02 Agustus 2023, Rabu, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T11:30:29Z


Majalengka,.Mediatindak com-
Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd menyerahkan Gebyar Salur BLT Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau ( DBHCHT ) untuk tahun 2023 bertempat di Halaman Pabrik Rokok Kharisma Indah Bestari (Sampoerna) Rabu 02/08 /2023 ). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Sekda, Assiten Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi Usaha Kecil Menengah ( DK2UKM ) , Inspektorat, Kepala Dinas KP3 , Camat Sumberjaya  dan  penerima bantuan. Sebanyak 600 Buruh Pabrik .


Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan KUKM Kab. Majalengka Arif Daryana dalam laporanya mengatakan bahwa bagi hasil tembakau untuk tahun 2023 sebesar 7.72 miliar .



Menurut ,Kadis P2 UKMPara Pekerja atau Buruh Pabrik yang mendapatkan bantuan Dana DBHCHT sebanyak 600 Orang yang langsung diterima secara Tunai serta tanpa adanya potongan apapun.


Anggaran Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau ( DBHCHT ) untuk Kabupaten Majalengka tahun 2023 sebesar 7,72 miliar. 


Sementara Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd dalam sambutanya mengatakan peran para pekerja atau Buruh pabrik punya peran penting dalam meningkatkan produksi dan meningkatkan taraf hidup.


Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan para buruh khususnya pabrik Roko PT KHARISMA INDAH BESTARI yang ada di kecamatan Sumberjaya ini.ucap Bupati


Bupati mengintruksikan kepada para penerima bantuan agar bisa memanfaatkan bantuan ini dengan semaksimal mungkin dan dipergunakan sesuai kebutuhan.


“Besaran jumlah untuk penerima manfaat itu utuh diberikan tanpa adanya potongan apapun. Apabila ada pihak-pihak yang meminta potongan dalam bentuk apapun, segera melaporkan ke kami,” tegas bupati.


Sebab, menurutnya, bantuan tersebut murni tanpa potongan dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Majalengka ini berharap agar para Buruh Abrik di wilayah kecamatan Sumberjaya yang hari ini menerima bantuan tersebut dapat mensyukurinya.


PT.KHARISMA INDAH BESTARI di Majalengka sangat terkenal di luar daerah.


Sementara para Pejabat di lingkungan Dinas K2UKM turut membantu jalannya penyaluran Dana DBHCHT kepada Buruh Pabrik.


Dalam kesempatan tersebut secara bergantian, para penerima manfaat mengantri melakukan pencairan BLT DBHCHT di mobil layanan kas keliling Bank Majalengka.**Yan**

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Majalengka Salurkan BLT Kepada 600 Buruh Pabrik Roko Dari Dana DBHCHT Tahun 2023
  • 0

Terkini