-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Memo Hermawan, Targetkan Dua kursi untuk Dapil 2 Kabupaten Garut.

Rabu, 16 Agustus 2023, Rabu, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T03:16:00Z


Garut,tindak
-Disela sela acara sosialisasi interen Partai PDIP PAC Malangbong, Kabupaten Garut, yang digelar di Aula Desa Cikarang, pada Selasa (15/8/23), Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.H.Memo Hermawan banyak memberikan masukan dan pencerahan politik kepada ratusan kader PDI.Perjuangan.


Menurut politisi PDI P yang kharismatik ini, kader kader Banteng Moncong Putih di Malangbong masih solid dan militan, maka saat memberikan materi sosialisasi pun ia merasa puas karena antusias dari para kader yang tinggi.

 " kita harus memberikan sosialisasi kepada masyarakat, karena cara pencoblosan sekarang sangat beda dan tidak mudah untuk melakukan pencoblosan, bayangkan saja masyarakat di pedesaan di suruh memilih dengan diberikan lima lembar pilihan apakah mereka dapat memilih dengan tepat, beda dengan kita masyarakat perkotaan yang sudah paham,oleh karena itu tugasnya KPU,PPK,PPS dan kita sebagai kader kader Partai untuk terus memberikan sosialisasi pada masyarakat pemilih kita" paparnya menegaskan.

ketika di tanya harapanya, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang kharismatik ini menuturkan,"ya semoga target peningkatan kursi di DPRD Kabupaten, Provinsi, Pusat, dan sampai presiden tercapai,".


Antusiasme peserta sosialisasi tampak sangat tinggi, komunikasi pun terbangun dengan lancar diantara alit politik dan elit politik PDI.P**Dede Salmanan

terlihat di lapangan peserta sosialisasi intern PDI P di aula desa Cikarag,di ikuti oleh ratusan peserta***Dede Saliman

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Memo Hermawan, Targetkan Dua kursi untuk Dapil 2 Kabupaten Garut.
  • 0

Terkini