-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sinergitas TNI-Polri Polsek Manonjaya, Hadiri Perpisahan Mahasiswa KKn STIA YPPT Priatim di Desa Cilangkap

Jumat, 07 Juli 2023, Jumat, Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T20:54:23Z


POLRES TASIK KOTA,TINDAK.COM --
-Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cilangkap Wilkum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota melaksanakan Giat Perpisahan Mahasiswa KKN Kelompok 7 STIA YPPT RIATIM Tasikmalaya dalam rangka pelepasan Mahasiswa yang telah melaksanakan KKN selama satu bulan di Desa Cilangkap Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya dalam keadaan aman dan kondusip yang bertempat di Gor Desa Cilangkap.

Kamis, (06/07/2023)


Bhabinkamtibmas Desa Cilangkap Aipda Dian Permana,SH, Babinsa Desa Cilangkap Serma Heri Kusyadi beserta perangkat Desa Cilangkap melaksanakan kegiatan perpisahan Mahasiswa KKN Kelompok 7 STIA YPPT Riatim Tasikmalaya, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dan korkom dalam rangka memelihara harkamtibmas di wilayah Desa Cilangkap Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.


Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos mengatakan Bhabinkamtibmas beserta Babinsa harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas dan selalu bekerja sama dgn tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yg ada di wilayahnya.


"Keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah masyarakat, dapat lebih menjalin silaturahmi dan kemitraan dgn semua pihak dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkasnya".

***Dad/juna

Komentar

Tampilkan

  • Sinergitas TNI-Polri Polsek Manonjaya, Hadiri Perpisahan Mahasiswa KKn STIA YPPT Priatim di Desa Cilangkap
  • 0

Terkini