-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Laksanakan Operasi Pasar Murah & Donor Darah

Senin, 10 Juli 2023, Senin, Juli 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-10T14:28:48Z


KABUPATEN TASIKMALAYA.TINDAK.COM-
Bertempat Didepan Kantor Kejari,  Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ramadiyagus SH. MH, menjelaskan bahwa peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-63 nanti, yang jatuh pada tanggal (22/07) akan diperingati secara sederhana sesuai arahan dari pimpinan tertinggi dipusat, pungkasnya.


Selanjutnya Kajari juga mengatakan untuk menyambut peringatan pihaknya sudah melakukan kegiatan kegiatan olahraga yang diikuti oleh para pegawai dilingkungan kantor kejaksaan secara internal sejak dari kemarin.


Sedangkan untuk kegiatan hari ini dilakukan operasi pasar murah untuk warga masyarakat baik yang ada disekitar sini maupun warga masyarakat lainnya.


Seperti diketahui bahwa peserta yang mengikuti dalam kegiatan ini, terdiri dari ibu - ibu ( istri ) korp Adyaksa, kantor Diskoppukmindag, Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan Dan Perikanan, peserta swasta Satpol PP dan TNI - POLRI tentunya,  Kejari menambahkan.


Adapun untuk pelaksanaan lain, khususnya donor darah selain pegawai dari Kejari, TNI-POLRI, satpol PP dan warga masyarakat secara individu mendonorkan darah, sebagai upaya untuk ikut serta mengatasi kekurangan darah yang ada di PMI Cabang Tasikmalaya.


Kajari sendiri selalu ingat pada pegawai yang pengabdian dahulu dan kini telah Purna Bhakti, yang masih ada baik duda atau janda atau keluarganya, mereka kita undang agar tak putus tali silahturahmi, ujarnya.


Mengenai ngeteh bareng Jaksa yang dilakukan setiap hari Jum'at, menurutnya semakin hari masyarakat semakin antusias pada program ini, mengakhiri penjelasannya.


Iwan Singadinata.

#kejaksaanagungrepublikindonesia

#kejaksaantinggiprovinsijawabarat

#kejaksaannegerikabupatentasikmalaya

#humaskejaksaannegerikabupatentasikmalaya

#kominfokabupatentasikmalaya

#humaskabupatentasikamalaya

#semuaorangtanpakecuali

Komentar

Tampilkan

  • Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Laksanakan Operasi Pasar Murah & Donor Darah
  • 0

Terkini