-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-63 DIMERIAHKAN DENGAN EVEN KAJARI CUP 2, SEBAGAI AJANG TURNAMEN BOLA VOLLY BERGENSI ANTAR FORUM PERANGKAT DESA

Senin, 17 Juli 2023, Senin, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T13:59:09Z


Kajari memberikan hadiah kepada Juara ke 1. Kajari bersama para Pemenang dan Kepala Dishub, Ketua PONI, dan Ketua PBVSI.

Majalengka,mediatindak com-Pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Majalengka mengadakan ajang turnamen bergengsi Volly Ball antar Forum Perangkat Desa se-Kabupaten Majalengka untuk memperebutkan Piala Bergilir Kajari Cup II dengan bekerjasama bersama PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia) Kabupaten Majalengka, yang kegiatan penyelenggaraannya bertempat di GOR Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka, pada Selasa 11 Juli s/d 13 Juni 2023.


Kegitan ajang turnamen bergengsi Bola Volly antar Forum Perangkat Desa se-Kabupaten Majalengka ini, yang direncanakan selama 3 (tiga) hari ditempat yang sama disamping memperebutkan piala bergilir Kajari serta piala trophy juga hadiah uang dengan total Rp. 20 juta untuk para pemenang Kajari Cup II itu.


Dalam sambutan penutupnya Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Kabupaten Majalengka Eman Sulaeman, S.H., MH. memaparkan untuk Kajari Cup II atau turnamen Bola Volly bergengsi antar Forum Perangkat Desa se-Kabupaten Majalengka ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarni tahun 2023. Selain itu saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari yang telah membantu hingga sampai terlaksananya Kajari Cup II atau Turnamen Bola Volly antar Forum Perangkat Desa ini, tidak lupa juga saya ucapkan kepada seluruh OPD dan SKPD serta para Camat dan seluruh Ketua Forum Kades, serta para Kepala Desa dan jajarannya yang telah bersama-sama ikut berperan serta dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan diadakannya Kajari Cup II atau Turnamen Bola Volly antar Forum Perangkat Desa se-Kabupaten Majalengka, ini bisa terwujud dan berjalan dengan baik tidak kurang suatu apapun, dan semoga untuk tahun-tahun kedepannya akan lebih baik dan juga akan selalu diadakan tiap tahun, itu harapan saya dan siapapun Kepala Kejaksaannya agar bisa meneruskan kegiatan Turnamen Bola Volly ini, karena banyak sekali manfaat dan nilai positifnya disamping mengolah ragakan Bola Volly juga menjalin hubungan silahturahim antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka dengan para Camat dan Ketua Forum Kades juga Kepala Desa dan jajarannya yang ada di Kabupaten Majalengka ini," papar Kajari.


Kajari Cup II atau Ajang Turnamen Bola Volly Bergengsi antar Forum Perangkat Desa se-Kabupaten Majalengka ini yang memperebutkan piala bergilir Kajari serta Piala Trophy serta hadiah uang sebesar Rp. 20 juga dengan dibagi beberapa kategori, seperti Pemain Terbaik diraih oleh Kecamatan Sindangwangi, Juara I (satu) diraih oleh Kecamatan Argapura, Juara 2 (dua) diraih oleh Kecamatan Sindangwangi, Juara ke-3 (tiga) diraih oleh Kecamatan Rajagaluh dan Juara ke-4 (empat) diraih oleh Kecamatan Malausma.


Dan hadir pula pada acara penutupan Kajari Cup II atau Turnamen Bola Volly Bergensi antar Forum Perangkat Desa se-Kabupaten Majalengka pada Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini yaitu Kepala Dinas Perhubungan, Ketua KONI dan Ketua PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia) Kabupaten Majalengka dan selesailah sudah seluruh rangkaian kegiatan Kajari Cup II atau Turnamen Bola Volly Bergengsi antar Forum Perangkat Desa ini dengan ditutup pembagian hadiah oleh Kajari, Kadishub, Ketua KONI, dan Ketua PBVSI Majalengka.***Reporter : Tatang

Komentar

Tampilkan

  • HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-63 DIMERIAHKAN DENGAN EVEN KAJARI CUP 2, SEBAGAI AJANG TURNAMEN BOLA VOLLY BERGENSI ANTAR FORUM PERANGKAT DESA
  • 0

Terkini