-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dadang Gunawan Siap Lanjutkan Kembali Pembangunan Jilid Kedua

Minggu, 16 Juli 2023, Minggu, Juli 16, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T00:02:23Z


Tasikmalaya,mediatindak.com
-Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Kadipaten, Dadang Gunawan yang lebih populer disebut sebagai Dadang Golep, sebentar lagi akan habis masa jabatannya pada Desember 2023.


Habisnya masa jabatan beberapa Kepala Desa lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, otomatis akan diikuti dengan penyelenggaraan Pilkades serentak pada 14 September 2023 mendatang.


Salah satu Desa yang sudah punya calon pasti untuk mengikuti kontestasi politik desa, diantaranya adalah Desa Mekarsari, Kadipaten. Dimana salah satu calon Kades yang sudah siap maju yaitu Dadang Golep. Ia merupakan calon kuat incumben sampai saat ini.


Dadang Golep yang sudah satu periode menjadi Kuwu atau Kades di Desa Mekarsari, sudah banyak menorehkan hasil pembangunan yang bisa dirasakan masyarakat sampai saat ini.


Bukan hanya membangun infrastruktur jalan, Gedung, TPT, Jembatan, dan irigasi pertanian, juga dibidang peternakan. Hal itu dibangunkan dengan optimal karena ditunjang dengan DD, ADD, Banprop dan sumber keuangan lainnya dari pemerintah pusat dan Pemda.


Maka Dadang Golep pun sebagaimana diutarakan kepada media TINDAK akan terus berjuang mengabdi bagi pembangunan desa nya, demi terwujudnya tingkat kesejahteraan rakyat Desa Mekarsari. Baginya hanya satu kata, " HARUS DILANJUTKAN ! " Jilid dua pembangunan desa harus dituntaskan.


Sudah banyak warna dan perubahan yang telah dibuktikan di Desa Mekarsari berkat tangan dingin Dadang Golep. Hal yang tak bisa dipungkiri dan dipandang sebelah mata. Maka sudah menjadi tekad bulat baginya untuk maju kembali sebagai Cakades, untuk melanjutkan pekerjaan menata Desa Mekarsari, bagi Dadang Golep alias Dadang Gunawan hal ini  merupakan panggilan jiwa untuk terus membangun dan memajukan Desa Mekarsari, sehingga tercapai cita cita bersama menuju masyarakat yang sejahtera, aman, adil, dan makmur. ***DAD/Hen Bacon.

Komentar

Tampilkan

  • Dadang Gunawan Siap Lanjutkan Kembali Pembangunan Jilid Kedua
  • 0

Terkini