-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Caleg PKS Dapil 3 Kabupaten Tasikmalaya Mengadakan Syukuran Rumah Aspirasi dan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kacamata Gratis

Senin, 12 Juni 2023, Senin, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-11T18:49:28Z


Kab.Tasikmalaya,mediatindak.com
-Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera untuk Dapil 3 (Kecamatan Pagerageung, Sukaresik, Ciawi, Kadipaten, dan Jamanis), KH.Dedi Zulharman.,M.Ag mengadakan Syukuran Rumah Aspirasi dan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kaca Mata Gratis, yang digelar di Sekretariat Rumah Aspirasi, Perum Puri Kencana, Desa Pasirhuni. Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. Sabtu (10/7/2023). Pukul 8.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB.


Kegiatan Syukuran Rumah Aspirasi dan Baksos untuk menjaga dan memelihara indera penglihatan yang sangat vital itu dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi PKS tingkat Propinsi Jawa Barat, KH.Tetep Abdul Latip.,Lc, para pengurus PKS Kecamatan Ciawi, aktipis PKS, tokoh masyarakat, dan tamu undangan yang mengikuti pemeriksaan mata.

KH.Dedi Zulharman.,M.Ag beserta panitia syukuran Rumah Aspirasi dalam Bakti Sosial itu membagikan 100 paket Kacamata baca kepada para tamu undangan, setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan mata.

"sukuran Rumah Aspirasi dan Bakti sosial ini alhamdulilah berjalan lancar dan tertib, pada kegiatan Bakti Sosial ini kami menyediakan 100 paket kaca mata baca, dan mengenai Rumah Aspirasi, ini merupakan upaya dan ikhtiar kita sebagai sarana komunikasi, silaturahmi, dan untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Rumah Aspirasi ini sudah berjalan 3 bulan, dan insyaaloh keberadaan Rumah Aspirasi ini bukan untuk hari ini saja seiring dengan musim Pileg, namun saya punya harapan kedepan untuk berbagai hal bagi kepentingan masyarakat,"papar KH Dedi Zulharman kepada TINDAK.


"juga alhamdulilah kegiatan Baksos ini untuk ketiga kalinya setelah di Desa Mekarsari, Kadipaten, Desa Sukamaju, Pagerageung, dan sekarang di Desa Pasirhuni, Ciawi. Saya menyediakan paket 100 kacamata, dan alhamdulilah mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat," bebernya lagi.

"Mengapa kami memilih untuk membagikan kacamata? Karena merupakan pilihan efektif yang tepat guna, karena kacamata ini walaupun harganya relatip murah tapi manfaatnya luarbiasa, terutama bagi masyarakat yang berusia 50 tahun keatas sangat membutuhkan. Awet dipakai dan sangat bermanfaat. Kalau dipakai untuk membaca Al Qur'an, insyaaloh orang yang memberinya juga akan kebagian pahalanya,"pungkasnya.


Pada kesempatan yang sama anggota DPRD Propinsi Jabar, KH.Drs.Tetep Abdul Latif,.Lc menyambut dengan antusias kehadiran Rumah Aspirasi yang didirikan oleh KH.Dedi Zulharman.,M.Ag

"Alhamdulilah pada hari ini diselenggarakan sukuran Rumah Aspirasi yang digagas oleh Ajengan Dedi Zulharman. Harapan kami dari PKS, dan saya sendiri secara pribadi, juga atas nama struktural partai patut untuk mengapresiasi gagasan gagasan kreatip, inovatif, dan solutip, untuk berbagai kepentingan masyarakat, ya salah satunya dengan berdirinya rumah aspirasi, karena sering sekali para pejabat publik atau anggota DPRD, karena tidak memiliki saluran berbagai aspirasi masyarakat, maka kemudian menjadi sulit untuk menentukan dan mengambil kebijakan. Nah Rumah Aspirasi ini merupakan kanal atau saluran bagi kepentingan warga masyarakat dari berbagai aspek kehidupan. Sehingga terjalin kordinasi dan komunikasi yang mengalir lancar antara masyarakat dengan birokrat," kata nya ***Daudi/Aripin

Komentar

Tampilkan

  • Caleg PKS Dapil 3 Kabupaten Tasikmalaya Mengadakan Syukuran Rumah Aspirasi dan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kacamata Gratis
  • 0

Terkini