-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Staf Ahli Bidang Administrasi & Pemerintahan Buka Konferensi IGTKI - PGRI Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2023

Kamis, 08 Juni 2023, Kamis, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T12:45:24Z


KABUPATEN TASIKMALAYA
.Staf Ahli Bidang Administrasi dan Pemerintahan Tatang. mewakili Bupati Ade Sugianto SIP, berhalangan hadir karena berangkat keluar kota menuju Provinsi Sumatera Barat dalam rangka menerima Anugerah Tertinggi Setya Lencana Pembangunan Bidang Pertanian dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan menghadiri acara Pekan Nasional (PENAS) ke - XVI Petani dan Nelayan yang akan berlangsung dikota Padang,(10 - 15/2023).

Acara Konferensi ini dilaksanakan di Gedung Pendopo Baru komplek perkantoran Bojongkoneng Singaparna. Kamis (08/06/2023). 


Bupati dalam amanatnya mengatakan, bahwa merasa perlu untuk selalu menyegarkan ingatan kita menyampaikan 3(tiga) hal yang harus dijalankan IGTKI - PGRI, agar terwujud kemajuan organisasi. Pertama wajib menjaga soliditas organisasi, Kedua pengurus dan anggota IGTKI perlu menciptakan stabilitas kekeluargaan, Ketiga IGTKI - PGRI harus dinamis dan produktif, agar menghasilkan program kerja yang handal.


Oleh karena itu, pembangunan SDM itu sangat penting, sehingga pemerintah kabupaten Tasikmalaya sangat mendukung gerakan IGTKI, karena anak merupakan aset masa depan yang akan menyelamatkan dan membantu orang tua, yang mana masa emas yang harus menjadi perhatian orang tuanya adalah pada usia dini.


Untuk itu pengurus IGTKI diminta agar dapat mewujudkan guru yang profesional yang mampu mendidik anak-anak, menjadi anak yang berakhlak mulia. Dan anak didik mendapatkan pendidikan yang benar dan penuh kasih sayang.


Sedangkan terkait pelaksanaan konferensi IGTKI - PGRI kabupaten Tasikmalaya, Bupati berharap mampu melahirkan pengurus IGTKI - PGRI yang solid agar mampu membuat program - program yang bermanfaat bagi pendidikan TK dan PAUD di kabupaten Tasikmalaya.


"Oleh karenanya, marilah kita jadikan rangka konferensi sebagai suatu kesempatan yang sangat baik, untuk melakukan perubahan paradigma dan juga diikuti dengan tekad dan keinginan untuk meninggalkan kebiasaan - kebiasaan buruk dalam mengajar, terciptanya perubahan  perubahan kearah yang lebih baik, agar mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta pemupukan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan," Pungkas Bupati diakhir amanatnya.


"Dengan mengucap kata Basmalah Staf ahli bidang administrasi dan pemerintahan Tatang membuka konferensi IGTKI - PGRI "


Namun sebelumnya selain laporan panitia penyelenggara sambutan dari ketua IGTKI lama, sambutan Ketua PGRI yang diwakili oleh sekretarisnya, juga Sambutan dari Ketua IGTKI provinsi Jawa Barat.**I*wan Singadinata.

#bupatitasikmalaya

#ketuadprdakabupatentasikmalaya

#sekdakabupatentasiknalaya

#pgrikabupatentasikmalaya

#dinaspendidikankabupatentasikmalaya

#asnpemerintahkabupatentasikmalaya

#kominfokabupatentasikmalaya

#humaskabupatentasikmalaya

#semuaorang

Komentar

Tampilkan

  • Staf Ahli Bidang Administrasi & Pemerintahan Buka Konferensi IGTKI - PGRI Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2023
  • 0

Terkini