-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sinergitas TNI-Polri Polsek Rajapolah Polres Tasik Kota, Monitor Pembagian Beras Bulog di Desa Dawagung

Rabu, 21 Juni 2023, Rabu, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T14:21:57Z


Polres Tasik Kota--
Bhabinkamtibmas desa dawagung Aipda martha  melaksanakan giat  sambang dan giat pamwal dl pembagian beras bulog bersama Babinsa sertu jumhana  diwilayah desa binaan  guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya . Rabu    (21/06/2023).


Dengan adanya  kegiatan  sambang dan giat pamwal pembagian beras Bulog di desa dawagung diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.


Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN  SIK melalui Kapolsek rajapolah  Polres Tasik Kota AKP Iwan Sujarwo, SH mengatakan  kegiatan sambang dan pamwal secara rutin ini sebagai penguat antara TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah desa binaannya desa dawagung Kec. Rajapolah.


Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya TNI-Polri tapi dari elemen-elemen lain seperti toga, tomas dan semua lapisan masyarakat karena dengan kita bersatu yakin wilayahnya akan aman tentram, sehingga Kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif***Dad


 

Komentar

Tampilkan

  • Sinergitas TNI-Polri Polsek Rajapolah Polres Tasik Kota, Monitor Pembagian Beras Bulog di Desa Dawagung
  • 0

Terkini