-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sinergitas TNI-Polri Polsek Jamanis Polres Tasik Kota Polda Jabar, Kanit Binmas dan Babinsa kec.Jamanis

Jumat, 30 Juni 2023, Jumat, Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T12:03:28Z


POLRES TASIK KOTA,TINDAK.COM–
Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Hukum Polsek Jamanis


Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Kanit Binmas Polsek Jamanis Polres Tasik Kota Aiptu Kartono  dan Babinsa Serka Heri dan Serma Ozan saat Patroli Sambang  warga masyarakat di wilayah Desa Bojonggaok dan Desa Condong, Jumat (31/6/2023).                  


Dengan Kehadiran petugas Kanit Binmas dan Babinsa di wilayah binaannya merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang/ bersilaturahmi dengan warganya dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa aman dan nyaman atas kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat. 


Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Jamanis IPTU IMANG SUNARMAN.SH ,mengatakan kegiatan tersebut untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.   


“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Jamanis,” ucap IPTU IMANG SUNARMAN.SH.***daudi


Komentar

Tampilkan

  • Sinergitas TNI-Polri Polsek Jamanis Polres Tasik Kota Polda Jabar, Kanit Binmas dan Babinsa kec.Jamanis
  • 0

Terkini