-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sejumlah Desa Di Kecamatan Lemahsugih Implementasikan Program DD Tahap 2 Sesuai Kebutuhan Masyarakat.

Jumat, 23 Juni 2023, Jumat, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T13:03:49Z


Majalengka Mediatindak.com-
Program Pemerintah pusat yang dikucurkan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Pada Program Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 sudah menginjak Tahap Dua di Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.


Program Kementerian Perdesaan (Kemendes) tersebut terserap khususnya di 19 Desa yang ada di Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka yang saat ini di tahap Dua dengan melaksanakan pembangunan Fisik diantaranya, Pembangunan Jalan Desa, Pembangunan sarana pertanian, dan pembangunan lainnya dengan mengedepankan Transparansi dan Akuntabilitas dalam melaksanakan pembangunannya diseluruh Desa disetiap titik kegiatan.


Pemerintah Desa yang ada di kecamatan Lemahsugih yang dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) yang terbentuk dalam Forum Komunikasi Kepala Desa se kecamatan Lemahsugih yang dipimpin Oleh ketua Forum, Ade Mutholib. S.Pd, (Kepala Desa Cibulan), hingga sekarang masih tetap solid dan selalu berkomunikasi dengan baik diantara para Kepala Desa.


Oleh karena itu, tampak para kepala Desa dan jajaran pemerintahan Desa se kecamatan Lemahsugih kondusif dan tetap berkomitmen untuk melaksanakan berbagai program pemerintah secara baik dan benar, serta mengacu kepada aturan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat berskala prioritas.


Sehingga sampai saat ini para kepala desa dan jajaran pemerintah desa di Kecamatan Lemahsugih tidak terjerat kedalam permasalahan yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat*** Reporter : Iyan Suryana

Komentar

Tampilkan

  • Sejumlah Desa Di Kecamatan Lemahsugih Implementasikan Program DD Tahap 2 Sesuai Kebutuhan Masyarakat.
  • 0

Terkini