-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mendapat Bantuan Bedah Rumah, Pemdes Kalobba Ucapkan Terima kasih Kepada Ke Dua Anggota DPR-RI

Selasa, 06 Juni 2023, Selasa, Juni 06, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T12:30:00Z


Sinjai,mediatindak.com
-Kembali warga  Desa Kalobba kecamatan tellulimpoe kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan mendapatkan Bedah Rumah Aspirasi dari anggota DPR-RI

Sebanyak 16 rumah warga yang kurang mampu mendapatkan bantuan tersebut, diantaranya di dusun Kambuno dan Toribi delapan buah rumah, sumber dari Dana aspirasi Anggota DPR-RI Andi Iwan Darmawan Aras SE.MSi (AIA) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra).


Dan delapan buah rumah lainnya di dusun Sumpang Ale, sumber dana aspirasi H.Aras yang juga anggota DPR- RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Kepala Desa  Kalobba Taufik S S.M.Si, saat di temui, Senin (5/6)2023), mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada kedua Anggota DPR-RI itu.

"Kami Atas Nama pemerintah Desa Kalobba, bersama seluruh masyarakat , mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Andi iwan Darmawan aras dan DR.H. Aras. Untuk progres pembangunan bedah Rumah Alhamdulillah sudah mencapai 60%,mudah mudahan bisa rampung sebelum hari raya Idul Adha,"  harapnya 


"Ini kesekian kalinya Warga kami mendapatkan bantuan bedah rumah, Dari Dana aspirasi, bahkan di tahun sebelumnya dari BAZNAS dan Dinas sosial juga ada, selain itu pula di tahun anggaran 2016 lalu, kami juga pernah menganggarkan bedah rumah melalui Dana Desa. 


"Semoga di tahun mendatang akan ada lagi  bantuan seperti ini,agar semua hunian warga yg jauh dari kata layak bisa menjadi layak huni," tutup nya


"Terpisah koordinator Kabupaten Sinjai, Mukrimin A.Yusuf saat di konfirmasi terkait dana aspirasi yang masuk di kabupaten Sinjai, selama satu tahun ini, mengatakan, bahwa jumlah aspirasi dari AIA. Untuk bedah rumah 1.099 unit dengan total anggaran 21.980.000.000.

Sementara untuk MCK individu sekitar 252 unit dengan nilai anggaran 3.400.000.000 .singkat nya.*M.said Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Mendapat Bantuan Bedah Rumah, Pemdes Kalobba Ucapkan Terima kasih Kepada Ke Dua Anggota DPR-RI
  • 0

Terkini