-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Demi Kemajuan Dibidang Olah Raga, H.Dadang Hibahkan Tanah Buat Lapang Volley Ball di Dusun Kaliaren

Kamis, 22 Juni 2023, Kamis, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T06:54:08Z

   H.Dadang pengusaha Padi yang sukses

MEDIATINDAK.COM-Mungkin hanya dibawah kepemimpinan Momon Sahmad Riadi.,S.Pd, Desa Banjarangsana, Kecamatan Panumbangan mendapat perhatian dari warga Desa dalam membangun infrastruktur.

Setelah mendapat hibah sawah buat Jalan Usaha Tani di Blok Babakan Ipin, Dusun Banjarpinang, kini muncul lagi seorang Juragan Padi, H.Dadang, yang rela menghibahkan tanah nya seluas 25 bata untuk membangun lapang Voli.

Menurut Sekdes Banjarangsana, Joni, H.Dadang, mempersembahkan tanah kepada Kedusunan Kaliaren buat arena Cabor Volley Ball, setelah sepuluh kali pindah tempat karena habis masa sewa lahannya.

Warga kampung pun antusias gotong royong membantu pembangunan Lapang Volley yang berada di RT.02 RW.O3, Kedusunan Kaliaren.

"saya ikhlas menghibahkan tanah ini untuk Kedusunan Kaliaren demi kemajuan generasi muda, dimana dengan adanya kegiatan Olah Raga bisa menjauhkan para pemuda pemudi dari kenakalan remaja yang kian melanda. Harapannya agar para generasi muda tumbuh sehat, kuat, dan berprestasi," papar H.Dadang kepada media TINDAK disela kesibukannya.

"mengenai biaya pembangunan saya serahkan ke masyarakat dan Kadus beserta pemerintah desa, yang semoga ada kucuran dana dari Desa Banjarangsana agar sarana Olah Raga ini cepat terwujud," tuturnya lagi sambil melirik ke Kades Banjarangsana.

Mendapat dukungan warga masyarakat dalam peran serta nya pada proses pembangunan di Desa Banjarangsana, Momon Sahmad Riadi.,S.Pd, sangat bangga dan bersyukur.

Kades Banjarangsana Momon Sahmad Riadi

"selaku Kepala Pemerintah Desa, saya mengucapkan terimakasih kepada H.Dadang yang telah menghibahkan sebagian dari harta nya, sehingga memberikan kemajuan bagi desa kami, khususnya untuk bidang Olah Raga Bola Voli. Juga kepada tokoh masyarakat dan warga Kampung yang sudah ikut membantu menyumbangkan tenaga dan materi, saya ucapkan terimakasih banyak, semoga ini menjadi sarana yang bermanfaat yang lebih merekatkan kesatuan dan persatuan warga kampung," beber Momon Sahmad Riadi yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa AIPTU Yaya Mulyadi dan Babinsa Pelda Eli Kusliana, serta Kadus Kaliaren.

"merupakan kebanggan bagi Desa Banjarangsana, dengan dibangunnya Lapang Voli ini, menambah fasilitas Olah Raga yang sudah ada, sekarang di Desa Banjarangsana sudah memiliki 5 Gedung Olah Raga dan Gedung Pertemuan, tinggal bagaimana warga memanfaatkannya," pungkas nya.***Isak/dedi

Komentar

Tampilkan

  • Demi Kemajuan Dibidang Olah Raga, H.Dadang Hibahkan Tanah Buat Lapang Volley Ball di Dusun Kaliaren
  • 0

Terkini