-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Fahmi Muzaki ST Dari Fraksi Partai Golkar, Menyampaikan Pandangan umum Dengan Penampilan Elegan Casual Look

Selasa, 27 Juni 2023, Selasa, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T13:49:27Z


TASIKMALAYA,TINDAK.COM-
Sejak dilantik menjadi anggota Dewan penggantian antar waktu pada hari Jumat yang lalu tanggal (23/06), Fahmi Muzaki ST, pada Rapat Paripurna DPRD menyampaikan pandangan umum fraksi Partai Golkar didepan para anggota dewan dari berbagai fraksi partai yang lain, ternyata cukup membanggakan dan patut diacungi jempol.


Fahmi dengan performa yang menarik, gaya berpakaian rapi (casual look) ini memadupadankan penampilannya yang elegan dan berkelas walau sederhana, namun sudah menunjukkan personality, boleh dikata tampilan simpel, elegan dan berkelas istilah anak milenial "wow keren " 


Sebagai orang berkelas tidak hanya terlihat menarik tetapi  mewujudkan kecanggihan dan gaya.


Penampilan, sikap, gaya berbicara, wawasan, bahkan pola pikir juga cenderung mempengaruhi bagi semua orang yang melihatnya. Namun disisi lain, ada yang perlu diingat bahwa tidak semua orang yang memiliki penampilan yang menarik belum tentu memiliki pribadi yang menarik dan berkelas.


Pada dasarnya orang berkelas akan selalu berpakaian rapih, baik itu keluar rumah maupun ketika di rumah. Selalu rapi meskipun tidak menggunakan pakaian mahal. Yang jelas pakaian adalah salah satu hal penting karena jika rapih mungkin orang lain akan memberikan kesan yang lebih.***Iwan Singadinata.

Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Fahmi Muzaki ST Dari Fraksi Partai Golkar, Menyampaikan Pandangan umum Dengan Penampilan Elegan Casual Look
  • 0

Terkini