-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Acara Kenaikan Kelas di Madrasah Diniyah Sapinatul Huda Berlangsung Meriah

Kamis, 22 Juni 2023, Kamis, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T13:10:17Z


MEDIATINDAK.COM-
Seiring dengan musim kenaikan kelas dan perpisahan yang digelar di setiap lembaga pendidikan pada Ahir Ahir ini. Dimana sebagai kalender pendidikan untuk menutup ahir tahun pelajaran.


Pada momen ini, tidak mau ketinggalan, sebuah acara kenaikan kelas yang cukup meriah dan menarik perhatian diselenggarakan di Madrasah Diniyah Sapinatul Huda, di Kampung Calingcing Kidul, RT.03/ RW.05, Desa Calingcing, Kecamatan Sukahening, Kamis(22/6/2023).


Berbagai kreasi seni dipertunjukkan oleh anak anak madrasah Sapinatul Huda, dimana diawali dengan parade Marching Band dari Ponpes Babussalam, pembacaan Sholawat dengan mengelilingi jalan perkampungan, dan tari tarian.


Pawai Drum Band dari Pesantren Babussalam, tari tarian dan bacaan sholawat diarak keliling kampung. Kemudian dilanjutkan ke podium yang sudah dirias dengan indah. 

Sebelum acara dimulai sambutan dari  pengurus Madrasah, pemerintah Desa, dan dari tokoh masyarakat, dimana semuanya sangat bangga dan mengapresiasi terhadap perayaan yang digelar di Madrasah Diniyah Sapinatul Huda.  


Setelah acara sambutan selesai, pertunjukkan kreasi anak anak pun digelar sampai malam. Acara berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar.***Ade Fahrudin

Komentar

Tampilkan

  • Acara Kenaikan Kelas di Madrasah Diniyah Sapinatul Huda Berlangsung Meriah
  • 0

Terkini