-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

946 KPM di Desa Karangmulya Terima Bantuan Beras Dari Pemerintah

Rabu, 21 Juni 2023, Rabu, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T13:16:32Z


Kabupaten Tasikmalaya,
-- Bantuan pangan beras seberat 10 Kilogram (Kg) yang disalurkan pemerintah melalui Bulog yang bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia yang disalurkan melalui pemerintah Desa Karangmulya kembali dilaksanakan untuk tahap ke-3, bagi 946 KPM, pada Selasa (20/06/23).  


Acara pembagian dihadiri oleh kepala desa Karangmulya Wahyudi Hartono beserta perangkat desa, Babinsa, Bahabinkamtibmas Desa Karangmulya, Pendamping desa juga TKSK, juga perwakilan dari pemerintah kecamatan Jamanis. 


"bantuan beras yang disalurkan pada hari ini merupakan bantuan untuk tahap ke-3, dan syukur alhamdulillah untuk penerima sebanyak 946 KPM di wilayah desa Karangmulya,"  katanya.


"Ada pun untuk bantuan pangan beras ini tentunya saya selaku kepala desa selalu berusaha yang terbaik bagi warga, baik itu bantuan dari pemerintah pusat atau pun pemerintah daerah, kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin agar warga kami mendapatkan bantuan," ujarnya.


"semoga bantuan pangan beras ini dapat berguna dan bermanfaat, walau tidak seberapa, setidaknya dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pangan, dan semoga bantuan ini terus berlanjut karena tentunya sangat bermanfaat, pungkas Wahyudi Hartono saat ditemui di Kantor nya***Edi Supardan

Komentar

Tampilkan

  • 946 KPM di Desa Karangmulya Terima Bantuan Beras Dari Pemerintah
  • 0

Terkini