-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

35 KPM Warga Desa Sukahening Terima Bantuan BLT DD Tahap 2

Rabu, 21 Juni 2023, Rabu, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T13:49:56Z


MEDIATINDAK.COM--
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) masih terus diberikan oleh Pemerintah Desa kepada keluarga miskin yang tidak mampu, guna mengurangi mengurangi dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 yang melanda negeri ini beberapa waktu yang kebelakang. 


Pembagian BLT-DD sudah menjadi program berkesinambungan yang dilaksanakan di desa. Di Desa Sukahening, ada 35 KPM yang menerima BLT DD, masing masing mendapatkan Rp.900.000, untuk tiga bulan, dari bulan April, Mei, Juni.  yaitu, bulan April, Mei dan Juni, yang dibagikan di GOR Desa Sukahening, Rabu(21/6/2023).


Acara itu dihadiri oleh Camat Sukahening Ucu Mulyana, S.IP, kepala desa Sukahening, Sumpena, perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Sukahening, juga pendamping desa dan para KPM.


Kepala Desa Sukahening, Sumpena, dalam sambutannya merasa bersyukur atas adanya bantuan yang bisa disalurkan bagi warga miskin yang ada di Desa nya. 


"Semoga dengan adanya BLT-DD ini bisa meringankan beban masyarakat, dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sehingga perekonomian di wilayah desa Sukahening ini kembali membaik pasca adanya pandemi Covid-19," harap Kades.


Kuwu Sumpena pun menjelaskan bahwa pada penyaluran BLT DD itu sudah sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah***Edi Supardan

Komentar

Tampilkan

  • 35 KPM Warga Desa Sukahening Terima Bantuan BLT DD Tahap 2
  • 0

Terkini