-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SILAHTURAHMI IDUL FITRI 1444 WARGA PENDIDIKAN KECAMATAN PAGERAGEUNG

Sabtu, 06 Mei 2023, Sabtu, Mei 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T00:41:58Z

 

Kabupaten Tasikmalaya-Silaturahmi Halal Bil Halal tenaga kependidikan se Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jabar, digelar di Gedung PGRI PC Pagerageung. pada Kamis(4/5/2023) pukul 08.00 WIB.

Acara Silaturahmi Warga Pendidikan PGRI PC Pagerageung itu dihadiri oleh pengawas pendidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Atang Ismail, Ketua PGRI PC Pagerageung, Asep Gunawan.,S.Pdi.MM, pembina PGRI Kecamatan Pagerageung Heri Kusdiana.,S.IP, pengurus, dan seluruh tenaga kependidikan yang ada di Kecamatan Pagerageung. Dari mulai guru TK, SD, SMP dan SMA sederajat.

Acara dibuka oleh sambutan dari pengawas pendidikan, Atang Ismail dimana dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai tenaga pendidikan harus menjalankan tugas dan kewajiban sesuai Tupoksi demi memajukan Sumber Daya Manusia yang unggul dan bermartabat.


Sementara Camat Pagerageung, Heri Kusdiana.,SIP, menekankan agar lebih meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Kecamatan Pagerageung, jangan sampai ketinggalan oleh Kecamatan yang lain.

 

Hal senada diutarakan oleh ketua PGRI Pagerageung, ia mengajak kepada semua tenaga pendidikan agar bersatu padu dengan memelihara kebersamaan diantara sesama tenaga kependidikan. Menurutnya keberadaan PGRI itu dari guru, oleh guru, dan untuk guru.

Silaturahmi ini juga sekaligus sebagai momen Paturay Tineung Guru yang sudah Purna Bakti pada Mei 2023. Ada 19 tenaga pengajar yang memasuki pensiun atau Purba Bakti, dimana mendapatkan penghargaan yang secara simbolik diterima oleh Endang Uus,S.Pd, mantan Kasek SDN 2 Pagerageung.**Dad/Esu

 

Komentar

Tampilkan

  • SILAHTURAHMI IDUL FITRI 1444 WARGA PENDIDIKAN KECAMATAN PAGERAGEUNG
  • 0

Terkini