-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SEBELUM WAKTU SUBUH MOTOR BEAT PUTIH BIRU RAIB DI GONDOL MALING

Tindak Online
Rabu, 31 Mei 2023, Rabu, Mei 31, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T05:29:20Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Telah hilang satu buah Sepeda motor Honda Beat tahun 2018 dengan nomor polisi Z 4036 TAA di Dusun Nanggela RT 09 RW 04  Desa Sandingtaman Kecamatan Panjalu. Rabu 31 Mei 2021 dini hari.


Saat di temui awak media pemilik kendaraan Beat tersebut, Diki Apriliana Sutarli terus melaporkan ke Pihak kepolisian Polsek Panjalu.

Diki Apriliana yang akrab di sapa Acew menutur kan kronologis hilang motor tersebut di perkirakan sekitar pukul 03 wib menjelang Waktu subuh, karena sebelum nya sekitar pukul 01 00 wib saat ke WC motor tersebur masih terparkir berjejer dengan Sepeda motor lain nya.


Dia pun menjelas kan saat di tanya,apakah sebelum kejadian beberapa hari kebelakang barangkali ada orang yang tidak di kenal dengan gelagat nya mencuriga kan, dia menepis pertanyaan "karena agak susah juga karena lokasi rumah kami di pinggir jalan, jadi sehari hari nya apalagi di Hari Libur banyak pengunjung berwisata ke Curug tujuh Cibolang" tutur Diki.


Awak media pun menghimbau jadi  dengan kejadian hilang nya motor Beat tersebut di Dusun Nanggela ini, kita semua lebih siaga di lingkungan masing masing  masalah Siskamling lebih di Giat kan,


karena kita lengah masalah keamanan Siskamling Ronda  berarti kita memberikan Kesempatan kepada Maling Curanmor.


Dengan ini ayo kita bahu membahu  dengan pihak keamanan, Babinsa Babinkamtibmas untuk bergandengan tangan Selalu dan keamanan Lingkungan lebih ditingkat kan lagi. *** D. Setiadi

Komentar

Tampilkan

  • SEBELUM WAKTU SUBUH MOTOR BEAT PUTIH BIRU RAIB DI GONDOL MALING
  • 0

Terkini