-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ratusan Simpatisan Calon Kades Palabuan Nomor Urut Dua (Incumbent) Siap Sukseskan RAMAN Ke Jilid Dua, Lanjutkan,,

Minggu, 21 Mei 2023, Minggu, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T20:30:47Z


Majalengka Mediatindak com.-
Perhelatan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat sudah menginjak tahapan atau masa Kampanye di sejumlah Desa.


Salah satunya yang terpantau oleh Awak Mediatindak.com, pada Sabtu 19/5/2023, Calon Kepala Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, RAMAN, yang sudah mengabdi selama Periode pertama kini dirinya (RAMAN) kembali mengabdikan pelayanannya kepada masyarakat Desa Palabuan di Periode ke Dua.


Tampak ,Ratusan Simpatisan dan Taem pemenangan RAMAN turut mengiringi pada perhelatan Kampanye di Sejumlah Blok/Dusun Di Desa Palabuan.


Yel yel yang disampaikan Juru Kampanye (Jurkam) Calon Kades RAMAN, saat ini pihaknya bersilaturahmi dengan warga masyarakat Blok Minggu/ Blok Andir Desa Palabuan, dimana Pak Kuwu Ramana tidak akan mengumbar janji yang belum pasti, tetapi kita harus mengapresiasi kinerja Pak Raman yang telah mengabdi kepada Masyarakat dan kedepannya akan lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat baik dalam hal pelayanan Administrasi, Sosial dan Pembangunan.


RAMAN, Calon Kades Nomor Urut 2 Incumbent menyampaikan, Bismilahirohmanirohim, Saya Raman Calon Kades Palabuan Nomor Urut 2, Siap melanjutkan pengabdian saya kepada Masyarakat Di Jilid Dua. Ungkapnya


"Oleh sebab itu, saya tidak akan banyak mengumbar janji politik, tetapi saya akan buktikan pada masyarakat di periode yang akan datang karena, masih banyaknya kebutuhan masyarakat yang belum terakomodir pada kepemimpinan saya di periode pertama," tegas Raman.


Sementara Menurut warga Blok Minggu/Andir menyampaikan dengan bahasa Daerahnya(Bahasa Sunda), Abdi mah sareng kulawarga sadaya tetep ngedukung pak Kuwu Raman ,kusabab anjeuna (Raman) parantos ka anggo Dina ngajalanken roda pamarentahana sareng pak Kuwu Raman, bersipat sederhana Jeung rasa sosial ka Masyarakatnya luhur pisan," .ujar warga.***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Simpatisan Calon Kades Palabuan Nomor Urut Dua (Incumbent) Siap Sukseskan RAMAN Ke Jilid Dua, Lanjutkan,,
  • 0

Terkini