-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Cineam polres Tasik kota Polda Jabar, Polisi RW ngobrol bersama warga sampaikan himbauan Kamtibmas.

Minggu, 21 Mei 2023, Minggu, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T10:24:26Z


Polres Tasik kota
-Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cineam, Polisi RW 1 Desa Ancol  Aiptu Asep Al sobarna selalu meningkatkan patroli dan sambang warga masyarakat untuk memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.Jumat, (20/5/2023).


Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Sy Zainal Abidin,SIK. melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan,SH MH Mengatakan Kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota Polsek Cineam baik itu Bhabinkamtibmas maupun polisi RW, karena dengan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada warga binaan kita bisa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta kita dapat menerima informasi maupun keluhan serta permasalahan yang ada di masyarakat. Ujarnya.


"Bagi warga masyarakat apabila mengetahui ada suatu permasalahan yang akan dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas hendaknya segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau ke no Wa 081 119 110 110 , agar setiap permasalahan yang ada di masyarakat bisa diselesaikan segera dan kami himbauan jangan main hakim sendiri, pungkas Kapolsek Cineam.**Amin/udek


 

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Cineam polres Tasik kota Polda Jabar, Polisi RW ngobrol bersama warga sampaikan himbauan Kamtibmas.
  • 0

Terkini