-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PGRI Cabang Cikarang Utara Gelar Acara Halal Bi Halal dan Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Sabtu, 13 Mei 2023, Sabtu, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T13:58:51Z

mediatindak.com - Pelaksanan Halal Bi Halal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Tahun 1444 H/2023 M ber-Tema: "Dengan Silaturahmi Mari Kita Tingkatkan Solidaritas & Soluditas Serta Wujudkan GTK Yang Berakhlak Mulia Untuk Pendidikan Yang Berkualitas" pada Acara Halal Bi Halal, PGRI Cikarang Utara turut memberikan santun pada Anak Yatim Piatu.


Pelaksanaan Halal Bi Halal ini bertujuan guna memupuk Tali Silaturahmi Antar Guru-guru Se Kecamatan Cikarang Utara yang dilaksanakan di halaman Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Cikarang Utara, Sabtu (13/5/2023). Dengan menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu.


Pada Acara Halal Bi Halal PGRI Cabang Cikarang Utara turut dihadiri Camat Cikarang Utara dan Jararan Muspika Koramil dan Polsek Cikarang Utara, Kordinatir Pengawas, Ketua K3S, 


Pada Kata Sambutan Camat Cikarang Utara Enop Can, SH., M.Si., mengajak terutama kepada para guru, hendaknya dapat menghadirkan rasa kebersamaan dalam meningkatkan pembangunan di daerah ini, khususnya pada bidang pendidikan.


Enop Can, mengatakan, Pentingnya peningkatan mutu pendidikan, didasari pada kenyataan, dimana mutu merupakan hal yang tak terpisahkan dari moral generasi muda, yang merupakan salah satu aset penting dalam membangun bangsa. Sebagai insan pengelola dan pelaksana pendidikan di lapangan dituntut untuk dapat menentukan langkah dan strategi mengajar yang tepat para siswa menjadi anak soleh dan soleha," ujarnya.



Ketua Umum PGRI Kabupaten Bekasi H.Aset Saepulloh, S.Pd., M.Pd., menyampaikan "dalam acara Halal Bi Halal ini dapat menjadikan hubungan yang Kuat diantara kita, atas Ijin Allah SAW, dan mari kita mulai dari lingkup kita, dengan Silaturahmi ini mari kita jalan sesama Guru dan tenaga pendidikan khususnya di Kecamatan Cikarang Utara," kata Asep Saepulloh.


Kata sambutan Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cikarang Utara Eber, S.Pd  Senin mengatakan, "acara Halal Bi Halal ini berkat partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga acara ini bisa terselenggara. Dan acara tahun ini diikuti oleh semua guru, baik sekolah negeri dan  swasta, terkhususnya para guru Guru Tenaga Kontrak (GTK), yang turut andil dalam memberikan partisipasinya Mudah-mudahan kedepannya acara halal bihalal ini bisa lebih baik lagi" ucapnya Eber. **Rudy H. Lubis.

Komentar

Tampilkan

  • PGRI Cabang Cikarang Utara Gelar Acara Halal Bi Halal dan Berikan Santunan Anak Yatim Piatu
  • 0

Terkini