-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Patroli Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota Polda Jabar, Pantau Kegiatan Masyarakat di Obwis Wisata Cipanas Galunggung

Senin, 08 Mei 2023, Senin, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T03:52:27Z


POLRES TASIK KOTA ---- 
Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan kenyamanan warga. Anggota Polsek Sukaratu Polres  Tasik Kota Rutin melaksanakan Giat Patroli siang, giat Preventif dlm rangka Antisipasi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan Gangguan kamtibmas lain nya pd Lokasi Objek wisata di wilayah hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota,Minggu (07/05/23) 


Pada kesempatan itu, Anggota  jaga melaksanakan Patroli siang giat  Preventif Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas Lain nya di wilayah hukum Polsek Sukaratu. 


Kapolres Tasik  Kota AKBP  SY ZAINAL ABIDIN S.IK  melalui Kapolsek Sukaratu  AKP MAHMUD DARMANA mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Pucuk pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas Har kamtibmas. 


Kami menghimbau kepada pihak terkait, pengelola wisata baik tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama meningkatkan  kesiagaan dan  menjaga kondusifitas Harkamtibmas," segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan kamtibmas ungkapnya 


Ia menambahkan, patroli siang adalah guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas disiang hari terutama kejahatan jalanan ( street crime) curas, curat , curanmor dan berandalan motor  yg sudah meresahkan akan terus di giatkan. Seluruh jajaran baik Polres dan Polsek melaksanakan kegiatan tersebut dan sudah protap sambil mengakhiri pernyataannya**dad/yanto


 

Komentar

Tampilkan

  • Patroli Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota Polda Jabar, Pantau Kegiatan Masyarakat di Obwis Wisata Cipanas Galunggung
  • 0

Terkini