-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kontingen Ciawi dan Cikalong Raih Medali Emas Terbanyak Pada O2SN SD Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Senin, 29 Mei 2023, Senin, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T02:26:19Z


Kabupaten Tasikmalaya,tindak.com
-Pada perhelatan Kompetisi Olah Raga Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Tasikmalaya tahun 2023, yang digelar selama tiga hari, pada Selasa 23/5 s/d Kamis 25/5, di Tasik Utara(Kecamatan Ciawi, Kadipaten, dan Sukaresik), kontingen Kecamatan Ciawi dan Kontingen kecamatan Cikalong berhasil menyapu medali Emas terbanyak, masing masing 5 medali Emas. 


Posisi teratas kedua Kontingen itu mewakili dua kubu di Kabupaten Tasikmalaya, yaitu Ciawi dari Tasikmalaya Utara dan Cikalong dari Tasikmalaya Selatan. Sedangkan posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Kecamatan Singaparna dan Manonjaya yang masing masing meraih empat medali emas.


Dominasi perolehan Medali Emas pada tahun 2023 oleh Kecamatan Ciawi yang merajai Cabor Renang Puteri, dimana diwakili oleh atlit Tanisha Mersiha dari SD IT Ciawi.


Sedangkan medali emas Kontingen Cikalong diraih dari Cabor Sepak Bola, Takraw, dan atletik.


Perolehan Medali Emas dari Cabor lainnya hampir merata, seperti Sepak Bola oleh Cikalong, Takraw oleh Cikalong, Atletik oleh Cikalong, Cisayong, Cineam,Sukaraja dan Salopa, Cabor Volley PA oleh Karangnunggal, Volley Putri oleh Sodonghilir, Renang oleh Ciawi, Singaparna, Rajapolah, dan Cineam. Senam oleh Manonjaya, Gunungtanjung, dan Salopa. Silat oleh Salawu dan Sukahening, Cabor Bulutangkis oleh Singaparna dan Manonjaya, Cabor Karate oleh Kadipaten, dan Cigalontang.

Berikut 10 Besar O2SN tahun 2023 


**Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kontingen Ciawi dan Cikalong Raih Medali Emas Terbanyak Pada O2SN SD Tingkat Kabupaten Tasikmalaya
  • 0

Terkini