-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalan Rusak, Warga Desa Mekarjaya, Padakembang, Demo

Minggu, 14 Mei 2023, Minggu, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T14:25:00Z


Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Kondisi jalan desa Mekarjaya, Kecamatan Padakembang yang buruk karena sudah rusak dan lama tidak mendapatkan perbaikan, membuat warga masyarakat desa geram dan kesal, karena merasa dibiarkan tidak diperhatikan oleh pemerintah daerah.


Puncak kekesalan warga pun dilampiaskan dengan aksi unjuk rasa ke kantor desa Mekarjaya. Para peserta aksi yang berjumlah kurang lebih 400 orang itu beramai beramai konvoi mengendarai sepeda motor ke kantor desa sambil berteriak teriak, " hadean Tah jalan butut!"(perbaiki tuh jalan jelek!). Sabtu(13/5/2023)

Kerusakan jalan itu bisa terlihat mulai dari Kampung Cisemplo sampai dengan Kampung Kokoncong, sepanjang 3,5 km. Bila turun hujan air mengenangi membanjiri badan jalan karena saluran airnya mampet. Padahal jalan ini akses menuju tempat wisata desa Citiis.


"Sudah delapan tahun lebih jalan ini terlantar. Kami minta kepada pemerintah Kabupaten untuk segera memperbaiki jalan ini," ujar Eka Yuda Permana, kordinator aksi.


"Kami bayar pajak tidak pernah nunggak! Kemana tuh uang pajak untuk pembangunan. Kemana tuh wakil rakyat! mana kerjanya buat kami disini!!," Umpat peserta aksi geram.


Usai aksi, massa membubarkan diri dengan tertib dan aman.***Suwarno/Sri

Komentar

Tampilkan

  • Jalan Rusak, Warga Desa Mekarjaya, Padakembang, Demo
  • 0

Terkini